Kasdim 0106/ Ateng Menghadiri Apel Gabungan Pemilu Dan Pilkada Tahun 2024

  • Bagikan

Aceh Tengah | Brasnews.net

Dalam rangka apel gabungan penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada tahun 2024, dihadiri oleh Kasdim 0106/Aceh Tengah, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or.,M.Pd.,AIFO bertindak sebagai Inspektur upacara Pj. Bupati Aceh Tengah, Ir. T. Mirzuan, MT, bertempat dilapangan Sekdakab. Aceh Tengah Kp. Kuteni Reje Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. Selasa (21/11/23)

Dalam amanat Pj. Bupati Aceh Tengah, Ir. T. Mirzuan, MT menyampaikan Pelaksanaan apel bersama ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan Kedisiplinan ASN dilingkungan Pemkab Aceh Tengah. sangat penting sebagai sarana silaturahmi antara jajaran ASN di Aceh Tengah

Melalui apel bersama ini kami mengingatkan kembali akan tugas dan fungsi kita selaku penyelenggara pelayanan. Apabila pelayanan yang kita berikan baik, maka baik pula penilaian masyarakat kepada Pemerintah. Untuk itu kami mengharapkan komitmen kita bersama untuk terus menerus meningkatkan etos kerja, dengan semangat tulus ikhlas melayani masyarakat.

Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan pemilu dan pemilihan tahun 2024, kembali kami ingatkan untuk terus menjaga dan menegakkan prinsip netralitas pegawai ASN di instansi Pemerintah Aceh Tengah, dalam melaksanakan fungsi pelayanan publik baik sebelum, selama, maupun sesudah pelaksanaan Pemilu dan pemilihan tahun 2024 ” Ucapnya”.

Adapun peserta Apel Gabungan Penyelenggara Pemilu, Pengamanan Dan Netralitas Aparatur Sipil Negara Di Kabupaten Aceh Tengah, yaitu
a. 1 SST Kodim 0106/ Aceh Tengah,
b. 1 SST Polres Aceh Tengah
c. 1 SST Pol-pp Aceh Tengah
d. 1 SST FKPPI Aceh Tengah
e. 1 SST Panwaslih Aceh Tengah
f. 1 SST ASN Kab. Aceh Tengah.
g. 1 SST panwascam Aceh Tengah

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Pj. Bupati Aceh Tengah, Ir. T. Mirzuan, MT, Sekda Aceh Tengah, Subhandy, AP.,MSi, Dandim 0106/Aceh Tengah, diwakili Kasdim 0106/Aceh Tengah, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or.,M.Pd.,AIFO, Kabagops Polres Aceh Tengah, Akp Rafliandi, Wakil Ketua I DPRK Aceh Tengah, Edi Kurniawan, peserta upacara dan tamu undangan.(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *