Kunker Pangdam IM ke Wilayah Kodim 0119/BM

  • Bagikan

Brasnews.net | Bener Meriah

Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya S.I.P, M.I.P di dampingi Ketua Persit Daerah Iskandar Muda melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 0119/BM yang terletak di Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Kamis (19/10/2023)

Terlihat ikut dalam rombongan antara lain: Kapoksahli Pangdam IM, Brigjen TNI Ruly Chandra.yadi, SH, MH beserta Ibu, Danrem 011/LW Kolonel Kav Kapti Hertantyawan SH dan Ibu, Asintel Kasdam IM Kolonel Inf Verdi De Irawan,S.H., M.Tr. (Han) beserta Ibu, Kazidam IM, Kolonel Czi Abdilah Arif beserta Ibu, Waaster Kasdam IM, Letkol Inf Toni Setio Widodo, Waasops Kasdam IM, Letkol Inf Mustafa Kamal dan Komandan Detasemen Intel Kodam IM, Letkol Inf Laode Iril Syahdar.

Kehadiran Panglima disambut oleh Dandim 0119/BM Letkol Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan S.E., M.Han, Pj. Sekda Armansyah SE.M.Si, Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti., S.H. S.I.K., Kejari Bener Meriah, Agus Suroto S.H.,M M., Wakil Ketua DPRK Anwar, Ketua FKUB MPU Bener Meriah, Tgk. Abdurahman Lamno, Kalak BPBD Bener Meriah, Sapriadi.M.Pd dan Para Perwira Kodim.

Selanjutnya Pangdam IM menerima pengalungan syal kerawang Gayo hingga pertujukan tarian adat Gayo.

Dalam rangkaian kunjungan kerja tersebut Pangdam IM juga menerima paparan Dandim kondisi dan situasi diwilayah Kodim 0119/BM.

Dalam arahannya Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetyo S.I.P., M.I.P menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Para Prajurit Kodim 0119/BM dan Babinsa yang mampu melaksanakan tugas dengan baik selama ini. Namun Pangdam mengingatkan kepada Prajurit tetap melaksanakan ibadah sesuai ajaran agama yang dianut khusus Prajurit jaga sholat lima waktu sehingga kita mendapat safaat dan ridho Allah SWT Tuhan yang Maha Esa.

“Khususnya bagi yang beragama muslim, laksanakan ibadah dengan benar dan baik , sesuai dengan ketentuan yang diajarkan oleh Rasulullah, agar kita mendapatkan Syafaat-NYA dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Pangdam IM

Tetap jaga moral dan moril masing – masing prajurit dengan tetap menjalankan tugas dengan tulus dan iklas dan banyak bersyukur dengan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

Hindari setiap pelanggaran dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT, kemudian ciptakan kondisi keluarga yang harmonis di dalam keluarga dengan membina anak – anak menjadi generasi yang lebih baik.

Saat ini tahapan pemilu sedang berlangsung, kepada prajurit Khususnya Kodim 0119/BM tetap jaga Netralitas TNI, Netralitas ini harus benar benar dipahami oleh seluruh prajurit, baik dari sikap, ucapan dan tindakan. Tegas Pangdam IM

Sebelum mengakhiri arahannya, Pangdam berpesan kepada anggota kodim supaya tetap menjaga sinergitas baik dengan Polri maupun dengan setiap instansi pemerintah dari tingkat Desa hingga Kabupaten. Tegasnya. (MZ)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *