Silaturahmi Ke Pendopo Bupati Aceh Jaya, Pangdam IM Disambut Hangat Bupati Aceh Jaya Dan Di Peusijuk Ketua MPU Setempat

  • Bagikan

Brasnews.net – Aceh Jaya
Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han). berserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda Ny. Eva Niko Fahrizal dan rombongan melakukan silaturahmi dengan Forkopimda Aceh Jaya, Kamis (13/06/24) siang.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam IM beserta rombongan disambut (Pj) Bupati Aceh Jaya Dr. A. Murtala, M.Si., Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Inf Alimudin, Ketua PKK, para Forkopimda Aceh Jaya dan tamu undangan lainnya.

Selanjutnya, Pangdam IM dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda di Peusijeuk (tepung tawar) oleh Pj. Bupati dan Ketua MPU Aceh Jaya.

Lanjut, Pangdam IM mengatakan, Acara ramah tamah ini merupakan momen penting bagi kita semua, khususnya bagi Kami jajaran Kodam Iskandar Muda dan jajaran Forkopimda Aceh Jaya untuk mempererat silaturahmi serta meningkatkan sinergitas dan kerjasama dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kab. Aceh Jaya” Tambah Pangdam IM.

Pangdam Iskandar Muda menyampaikan bahwa keberhasilan tugas Kodam Iskandar Muda, tidak lepas dari dukungan semua pihak, termasuk Forkopimda dan seluruh Masyarakat Aceh Jaya.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya mengajak segenap elemen Masyarakat untuk mampu berperan sebagai motivator dengan menyampaikan pesan-pesan yang menyejukkan kepada segenap lapisan Masyarakat luas serta beberapa pesan moral, nilai-nilai kebangsaan dan cinta tanah air. Sebagai bagian dari komitmen kami, Kodam Iskandar muda akan terus berupaya meningkatkan profesionalisme prajurit dan berperan aktif dalam mendukung program Pemerintah Daerah”. Tutup Pangdam IM Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han).

Sementara itu, (Pj) Bupati Aceh Jaya dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat datang kepada Pangdam IM dan Istri serta rombongan di Kabupaten Aceh Jaya.

“Situasi di Aceh Jaya saat ini secara umum sangat kondusif, aman, nyaman dan damai. Hal ini tidak terlepas dari peran aktif semua pihak dan didukung oleh kerja sama yang sangat baik dari seluruh masyarakat, jajaran Kodim 0114/Ajaya serta jajaran Polres Aceh Jaya,” papar Pj. Bupati Aceh Jaya.

Lanjut, Pemerintah Daerah Aceh Jaya mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0114/Ajaya yang sudah ikut membantu dalam pembangunan Aceh Jaya dari berbagai sektor, mulai dari Pertanian, rehap rumah tidak layak huni, TMMD, karya Bhakti sampai dengan penanganan bencana alam.

“Semoga ke depan akan terjalin kerjasama yang terbina dengan baik dan lancar,” harap orang nomor satu di Aceh Jaya tersebut.

Turut hadir mendampingi Pangdam IM, Danrem 012/TU, Asops Kasdam IM, Asrendam IM dan Aster Kasdam IM, Para Forkopimda Aceh Jaya.

Wartawan Wiwin Hendra

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *