45 Geuchik Ngeluh, Mohon Pj.Bupati Aceh Timur Copot Camat Darul Aman

  • Bagikan

Aceh Timur Brasnews.net

Sebanyak 45 Geuchik (Kepala Desa )se Kecamatan Darul Aman Kabupaten Aceh Timur mengunjungi Pak Pj. Bupati Aceh Timur, di Kantor Bupati, Pusat Kantor Pemerintahan Titi Baroe, Jum’at 26 Juli 2024.

Kunjungan tersebut guna menyampaikan keluh kesah terhadap pelayanan serta kinerja camatnya yang selama ini sudah meresahkan atau tidak lagi membuat nyaman para Geuchik.

Baca juga beritanya  Dirjen Dukcapil Serahkan Dokumen Kependudukan pada Ahli Waris Korban Super Tocano TNI AU

Banyak hal yang disampaikan oleh para Geuchik kepada PJ Bupati Aceh Timur, diantaranya saat para Geuchik mengurus administrasi desa namun pelayanan di Kecamatan Darul Aman tersebut bagai “ogah-ogahan” dalam pelayanan.

Selain itu pihak Geuchik juga melaporkan terkait Panti asuhan terbengkalai selama dijabat oleh camat saat ini. Serta banyak hal lainnya disampaikan kepada Pj Bupati Aceh Timur.

Baca juga beritanya  Sekda Langsa Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an di PTPN-1 Regional 6

Pertemuan para Geuchik dengan Pj Bupati, berlangsung selama sepuluh menit pihak Geuchik diwakili oleh 7 orang Geuchik dan Panglima Sago Kecamatan Darul Aman, Ona atau dipanggil Tuan Tanah juga didampingi oleh wakil panglima sagonya.

Info didapat dari salah seorang Geuchik mengatakan bahwa Pj Bupati akan berkoordinasi dulu dengan bagian terkait di pemerintahan yang dipimpinnya.

Baca juga beritanya  Bupati Erik Hadiri Pengukuhan Bunda Literasi Labuhanbatu

Para Geuchik saat bertemu dengan Pj Bupati Aceh Timur , Amrullah M Ridha, mengaku sangat puas atas sambutan yang diberikan.

” Kami sangat puas atas penyambutan Bapak PJ.Bupati kepada kami. Beliau menyampaikan akan berkoordinasi dulu ke bagian pemerintahan atas keluhan kami. Kami ingin Camat dicopot dari jabatannya.” Ungkap salah seorang Geuchik kepada media ini.(Hsb)

  • Bagikan