Dandim: Bersama Pemda Bener Meriah Melaksanakan Safari Ramadhan

  • Bagikan

Redelong | Brasnews.net

 

Komandan Kodim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi setyo Darmawan SE.M.Han, bersama Unsur Pejabat Pemerintah Daerah (Pemda) Bener Meriah mengikuti Safari Ramadhan dilanjutkan menyantuni anak yatim di Masjid An Nur Desa Delung Asli, Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah” Kamis 14 Maret 2024.

 

Dandim 0119/BM, saat dikonfirmasi mengatakan” Safari Ramadhan yang diikuti Unsur Pemda tersebut guna meningkatkan sinergitas bersama Aparatur Daerah serta mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat setempat dimana rangkaian kegiatan safari ramadhan tersebut adalah melaksanakan Sholat Isya berjamaah, Sholat Tarawih berjamaah dilanjutkan Tausyiah bersama masyarakat setempat. Ucap Dandim.

Baca juga beritanya  Pelatihan Tailor Made Training (TMT) Program Menjahit Resmi di Tutup di Desa Ulee Nyeue

Dikesempatan yang baik ini, Dandim menghimbau kepada seluruh warga untuk selalu menjaga stabilitas keamanan pada saat masyarakat beribadah solat tarawih, yakinkan kompor dan aliran listrik aman serta pintu, jendela dalam keadaan terkunci guna menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan.

 

Selain itu, Ia mengajak kepada kaum muslim untuk memperbanyak kegiatan keagamaan, baik di mesjid maupun di rumah yang mana bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, bulan pengampunan Allah SWT. Pungkasnya

Baca juga beritanya  Soal Warga Aceh Utara Meninggal Dunia Usai Ditangkap, Kabid Humas: Kita Tunggu Hasil Investigasi Paminal

 

Hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut, diantaranya: Dandim 0119/BM, Wakil ketua 1 DPRK yang wakili Anggota DPRK, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab BM, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Perdagangan, Kadis Pertanian dan Kepala Rutan Pemasyarakatan kelas II BM”

  • Bagikan