Canda Tawa Babinsa Bersama Warga Binaan Agar Terjalin Hubungan Yang Baik

  • Bagikan

Brasnews.net-Aceh Tamiang,
Babinsa Koramil 02/Karang Baru Sertu Rizal melaksanakan komsos dengan warga binaan di Desa Alur Bemban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (15/05/2024)

Sebagai wujud keakraban antara Aparat Teritorial kepada warga binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan masyarakat dengan Canda dan Tawa menimbulkan kehangatan dan keharmonisan diwilayah binaan.

Baca juga beritanya  Pj Walikota Langsa Serahkan SK Nominasi Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) Tahap 1

Sertu Rizal sering terjun langsung ke Wilayah binaan dan melakukan komunikasi yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir, sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia menjelaskan ,Kegiatan komsos yang dilakukan, dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat.

Baca juga beritanya  Pemkab Labuhanbatu Ikuti Pembelajaran ASN se Provinsi Sumatera Utara

Sebagai pembina desa harus akrab dan saling mengenal serta dikenal. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar, pastinya warga masyarakat merasa diperhatikan,” pungkasnya.
PENULIS:Pendim0117atam
Wartawan Wiwin Hendra

  • Bagikan