Pastikan Semua Pos Terisi, Wakapolres Kompol Prama Cek Personel PH Pagi

  • Bagikan

Mangupura – Brasnews.net

Guna memastikan keberadaan personel Polres Badung yang terploting dalam penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas, Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol I Made Pramasetia, SH. SIK. MH turun langsung kelapangan melakukan pengecekan personel disepanjang jalur baik jalur utama Denpasar – Gilimanuk , maupun jalur lainnya di daerah hukum Polres Badung, Jumat (17/05/2024) pagi pukul 07.00 Wita.

Baca juga beritanya  Mobil Pick Up L300 di Duga Menabrak Truk Colt Diesel Mengakibatkan Seorang Penumpang Tewas

“Volume kendaraan yang melintas di daerah hukum Polres Badung mengalami peningkatan hal ini berpotensi mengalami kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.” ungkap Kompol Made Pramasetia, SH., SIK., MH. seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. di lokasi Simpang Sempidi Kecamatan Mengwi.

Kompol Prama juga menjelaskan mengantisipasi adanya peningkatan arus lalu lintas pihaknya telah memetakan lokasi-lokasi rawan, baik rawan macet, laka maupun tindak kejahatan serta telah digelar seluruh personel Polres Badung untuk menempati pos-pos yang ada baik pos pengamanan, pos pelayanan maupun pos pemantauan.
“Saat ini akan berlangsung KTT WWF ke-10, dan tidak menutup kemungkinan para delegasi akan melakukan kunjungan keberbagai lokasi di wilayah Bali yang melintas di daerah hukum Polres Badung, dan Kami telah tempatkan personel dimasing-masing simpul jalan guna mengantisipasi kemacetan sehingga tidak terjadi stuck,” imbuhnya

Baca juga beritanya  Pemilihan Imum Mukim Kecamatan Mesidah Berjalan Sukses

Dalam kesempatan tersebut Perwira dengan satu melati emas dipundak tersebut juga mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya agar selalu waspada dan hati-hati dalam berkendara,(*)

  • Bagikan