Bentuk Kepedulian Babinsa Bantu Warga Binaan Nguruk Halaman Rumah

  • Bagikan

Takengon-.Brasnews.net– Dalam rangka meningkatkan kekompakan dan menjalin silaturahmi, Anggota koramil 02/Bebesen pos kute panang Sertu Kasnari melaksanakan gotong royong bersama warga di desa tapak moge kec. kute panang Kab. Aceh Tengah. Selasa(30/07/24)

Kegiatan gotong royong yang dilakukan Babisa bersama warga nguruk tanah merupakan pembinaan teritorial yang diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang sudah terjalin, akan lebih baik lagi dan dapat meringankan kesulitan masyarakat.

Baca juga beritanya  SMP Negeri 1 Jeunib Menggelar Pameran F5 Perdana Berjalan Sukses.

Sertu Kasnari mengatakan sebagai Babinsa harus selalu berada di tengah-tengah warganya dan selalu membantu warga yang membutuhkan, dalam melaksanakan tugas sehari-harinya.

“Kebetulan tadi saya sedang berkeliling kampung, dan melintas di depan rumah bapak Hamdan yang sedang menimbun tanah. Saya berhenti dan membantu penimbunan pondasi rumahnya,” katanya.

Masih di lokasi yang sama, bapak Hamdan selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan warga yang telah peduli membantu di rumahnya.
Semoga hubungan baik yang sudah terjalin dapat terus terpelihara” Tutupnya”.

Baca juga beritanya  Bersama Petugas PLN KOPTU Siswandi Bersihkan Ranting Dekat Kabel Listrik Demi Keamanan

Zhara

  • Bagikan