PERWAL Bagikan Ratusan Bendera Merah Putih Pada Pengguna Jalan

  • Bagikan

Teks Foto : Ketua Perwal Chaidir Toweren saat membagikan Bendera Merah Putih pada pengguna jalan (10/8)
Brasnews.net –
Sambut dan ikut berpartisipasi Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Pengurus Utama Perkumpulan Wartawan Langsa mengadakan kegiatan pembagian bendera merah putih, Sabtu 10-08-2024.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud eksistensi Ormas Profesi Wartawan dalam menyemarakkan hari lahir Republik Indonesia yang kita cintai.

Baca juga beritanya  Polres Langsa Lakukan Tindakan Tegas terhadap Aktivitas Mencurigakan di Bawah Jembatan Sidorejo

Chaidir Toweren, Ketua Umum PERWAL, menyatakan, “Pembagian bendera ini adalah bentuk partisipasi kami untuk menunjukkan rasa cinta dan bangga terhadap tanah air. Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap semangat nasionalisme dan patriotisme serta cinta tanah air semakin tumbuh di masyarakat Aceh khususnya Kota Langsa.”

Pembagian bendera dilakukan di beberapa titik strategis di Kota Langsa, seperti di lampu merah depan Rumah Sakit Umum Daerah dan di depan Masjid Agung Kota Langsa

Baca juga beritanya  Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si Ingatkan Pembina Posyando Kecamatan Dan Kampung Jalankan Tufoksi Dengan Baik.

Tampak para relawan PERWAL dengan menunjukkan kode etiknya membagikan ratusan bendera merah putih kepada para pengguna jalan yang melintas.

Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat, yang merasa terharu dan bangga dengan inisiatif para relawan PERWAL. “Saya sangat senang menerima bendera ini, mengingatkan saya akan pentingnya cinta terhadap negara dan menghargai perjuangan para pahlawan kita,” ujar Pak Helmi salah satu pengguna jalan yang menerima bendera.

Baca juga beritanya  PKB Optimis Raih 5 Kursi di DPRD Deliserdang

Ketua Perkumpulan Wartawan Langsa (PERWAL) Chaidir Toweren berharap melalui kegiatan ini, semangat kemerdekaan semakin terasa di seluruh penjuru Aceh khususnya Langsa, serta menginspirasi masyarakat untuk lebih mencintai dan menjaga keutuhan NKRI.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi masyarakat, serta menambah semangat dalam menyambut HUT RI ke-79”, Pungkasnya.

Wartawan Wiwin Hendra

  • Bagikan