Radio GETSU Gelar Fun Bike Dan Fun Walk serta Syukuran Dan Santunan Anak Yatim Piatu Peringati HUT ke-35.

  • Bagikan

Bireuen, | Brasnews.net, Ketua Panitia Milad Radio Getsu ke-35 , Hendri mengatakan Kepada Wartawan, Event Fun Bike Dan Fun Walk diadakan setiap tahunnya diikuti ribuan peserta dari berbagai lapisan masyarakat.

Para peserta juga dapat menikmati berbagai ragam hiburan menarik seperti live music hingga Tarian Daerah Serta hiburan Lainnya yang disediakan di sekitar lokasi acara. Sekaligus bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti kulkas, televisi, sepeda MTB, Serta ratusan hadiah menarik Lainnya..

Baca juga beritanya  Jajaran Danramil Berikan Jam Dan Awal Tahun 2024

Radio Getsu Sebagai penyelenggara juga memberikan kesempatan kepada berbagai UMKM untuk menjual produknya di sekitar lokasi acara. Dari mulai produk kuliner, fashion, hingga merchandise yang tersedia dengan berbagai pilihan.

“Melalui Fun Bike dan Fun Walk, kita jalin Tali silaturahmi, Hati yang riang gembira karena dapar berolahraga dan berkumpul bersama sahabat dan keluarga, merupakan modal kuat yang dapat menjamin persatuan dan kesatuan bangsa, serta menjamin masa depan bangsa tetap terjaga dengan baik. Hati yang riang gembira juga harus dibawa dalam menghadapi Pilkada Serentak pada November 2024 ini. Karena Pilkada merupakan bagian dari pesta demokrasi yang harus disambut dengan suka cita,

Baca juga beritanya  Reje Desa Ayu Ara Klarifikasi Pengelolaan DD di Duga Tidak Transparan,Tidak Benar !!!

” ujar Hendri.

Senin (02/9/24).

Hendri, Sangat mengharapkan Kegiatan Milad Radio Getsu Ke 35 Semuanya Mendapat Dukungan Dari Semua Pihak Serta Berjalan Lancar Dan Sukses.

HENDRI

  • Bagikan