Brigade Anak Serdadu DPC Medan Utara Melaksanakan Kegiatan Jum’at Barokah

  • Bagikan

Medan | BrasNews.Net

DPC Brigade Anak Serdadu (BAS) Medan Utara Melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah 16 Febuari 2024. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at.

Jum’at Barokah kali ini melaksanakan giat berbagi ke Anak Yatim dan berbagi Beras ke Fakir Miskin dan Kaum Duafa. Dalam kegiatan ini DPC BAS Medan Utara menyantuni 30 orang Anak Yatim dan berbagi 15 karung Beras 5 Kg.

Pelaksanaan berbagi ini dilakukan oleh Srikandi BAS Sumut. Dalam giat ini hadir Bendahara Srikandi BAS Sumut Dewi Royani dan Sekjend Srikandi BAS Sumut Dewi Rohani beserta jajarannya.

Hasil pertemuan pihak media dengan Sekjend Srikandi BAS Sumut Dewi Rohani mengatakan kegiatan Jum’at barokah ini rutin dilaksanakan dan sudah berlangsung lebih kurang 2 (dua) Tahun. Yang mana tujuannya agar keluarga besar BAS dapat berbagi rezeki dan dapat membantu masyarakat sehingga BAS sebagai Ormas selalu ada di hati masyarakat.

Kegiatan berbagi ini di laksanakan di Medan Marelan tepatnya di Tanah Enam Ratus Lingkungan IX. Kegiatan ini juga diikuti oleh tokoh – tokoh masyarakat. (Combat).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *