Kasdim 0106/Aceh Tengah Hadiri HUT RRI Ke 79

  • Bagikan

Takengon | Brasnews.net, Kasdim 0106/Aceh Tengah, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or, M.Pd,.AIFO menghadiri Penyulutan Obor Tri Prasetya RRI Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 79 Radio Republik Indonesia dengan tema ” Inspirasi Keindonesiaan ” bertempat di Aula RRI Takengon Jln. Abdul Wahab Lr. Ujung Kuning Kp. Kute Lot Kec. Kebayakan Kab. Aceh Tengah.Rabu (11/09/24)

Baca juga beritanya  Warga Resah!!, Dadu Kopyok Berjalan Mulus di Kelurahan Pokok Mangga

Dalam acara tersebut tampak hadir Kasdim 0106/Aceh Tengah, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or, M.Pd,.AIFO, Kapolres Aceh Tengah, diwakili Kasubbag Kerma Bag Ops Aceh Tengah, Akp Saudin Situmorang, S.Pd, Kepala Kejaksaan Negeri Takengon, Andi Hendrajaya, S.H., M.H. dan tamu undangan

Sambutan dari Ketua LPP RI Takengon, Dra. Larisma Dewi, M. Si mengatakan Alhamdulillah, RRI telah berusia 79 tahun. Tahun ini hari radio mengangkat tema inspirasi keindonesiaan dengan tema ini diharapkan RRI dapat menjadi Inspirasi dalam menjalankan semangat Keindonesiaan.

Baca juga beritanya  Koramil 03/TG Galakan I'M Jagung

Pesan dari tema ini adalah bahwa kita ingin terus Relevan, RRI menjadi media yang terus memiliki arti penting yang kuat bagi masyarakat sekalipun di saat masyarakat memiliki banyak pilihan dan tawaran informasi maupun hiburan dari berbagai media maupun Platform Digital.

sebagai salah satu Media Publik, RRI terus berupaya menyajikan pemberitaan – pemberitaan yang berdampak luas secara nasional hingga internasional. Berdampak yang dimaksud disini artinya harus memberikan manfaat besar Positif dan Efektif.” Katanya”.

  • Bagikan