Sambil Nikmati Kopi, Babinsa Melaksanakan Komsos Bersama Warga

  • Bagikan

Takengon | Brasnews.net, Dalam menjalin komunikasi antara aparat Komando Kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan

Babinsa Koramil 07/Atu Lintang Kopda Sivinli melaksanakan komsos dengan warga di desa gayo murni Kec Atu Lintang, Kab, Aceh Tengah. Saptu (14/09/24)

Sambil menikmati kopi Kopda Sivinli

menjelaskan bahwa, Komsos yang dilakukan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta kebersamaan yang baik dengan warga, sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat khususnya Babinsa dengan masyarakat diwilayah binaan.

Baca juga beritanya  Pasangan Calon Perseorangan DAKAR Lolos Verifikasi 

“Dimana masyarakat duduk santai sambil minum, di situ juga kesempatan saya untuk melakukan komunikasi dengan warga untuk menciptakan kedekatan antara babinsa dan warga,” Ungkapnya.

Sementara salah satu warga di Desa gayo murni mengatakan, Silaturahmi yang dilakukan Babinsa dengan warga mampu mewujudkan kekompakan dan kebersamaan, sehingga timbul rasa saling percaya dan warga tidak segan untuk saling tukar informasi dengan Babinsa.

Baca juga beritanya  34 Anak Yatim Dan Yatim Piatu Di Santuni SMP Negeri 1 Jeumpa.

“Dengan kegiatan-kegiatan yang terus dilakukan oleh Babinsa sehingga kami merasa dekat dan saling bertukar pikiran untuk kepentingan desa kami” Katanya”.

  • Bagikan