PUJAKESUMA Siap Memenangkan Pasangan WALI Menjadi Walikota Langsa 2024-2029

  • Bagikan

LANGSA , Brasnews.net

Pasangan calon Walikota Langsa periode 2024-2029 WALI (Waled -Rusli tambi) menerima kunjungan ketua Paguyuban Pujakesuma wilayah kota Langsa Sabtu (13/09).

Paguyuban Pujakesuma kota Langsa menyatakan siap memberikan dukungan dan memenangkan pasangan WALI (Waled-Rusli tambi) untuk menjadi Walikota dan wakil walikota Langsa periode 2024-2029.

H.Kasnaf SE ketua PUJAKESUMA, Langsa kepada awak media menyampaikan,”Kami Putra Jawa Kelahiran Sumatera yang tergabung didalam wadah Paguyuban Pujakesuma dikota Langsa siap mendukung dan memenangkan pasangan WALI(Waled-Rusli tambi) di Pilkada 2024 untuk menjadi Walikota Langsa.” ungkap nya.

Baca juga beritanya  Pj, Bupati Lantik PPPK dan Penyerahan SK

Ketua Dewan Daerah (DPD) Paguyuban Pujakesuma, H. Kasnaf SE, menambahkan,” Kami jajaran pengurus Pujakesuma terus melakukan kordinasi, komunikasi dan menyusun strategi untuk pemenangan pasangan WALI (Waled-Rusli Tambi) menjadi Walikota dan wakil walikota Langsa periode 2024-2029.

“Berbagai strategi sudah kita terapkan kepada para pengurus paguyuban Pujakesuma, baik pengurus cabang dan pengurus ranting serta pengurus anak ranting agar lebih maksimal dalam melakukan kinerjanya untuk pemenangan pasangan WALI dalam Pilkada 2024.”ujar H.Kasnaf.

Baca juga beritanya  Ketum Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Calon DPD RI Periode 2024 -2029

Haji Kasnaf SE, juga mengatakan, “Mengapa kami mendukung dan siap untuk memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Langsa Waled-Rusli tambi(WALI) karena kami tau dan yakin juga percaya, Waled adalah orang yang bijak dan memiliki segudang ilmu juga pengalaman dibidang pemerintahan dan administrasi serta dalam berbagai sendi sendi pembangunan,” Terangnya.

  • Bagikan