Bantu Aduk Campuran Semen, Babinsa Ringankan Beban Warga Binaan

  • Bagikan

Takengon- Brasnews net Ikut berperan dalam mengatasi kesulitan warga binaan, Babinsa Koramil 06/Jagong Serka Charles membantu aduk semen untuk membangun rumah warga di Desa Bukit Sari, Kec. jagong Jeget, Kab. Aceh Tengah. Minggu (15/09/24)

Serka Charles menyampaikan Karya bakti yang dilakukanya bersama warga dalam pembangunan rumah tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa dalam rangka menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Baca juga beritanya  Aceh Masuk Dalam Wilayah Uji Coba Pembuatan SIM Wajib Sertakan BPJS Kesehatan, Ini Penjelasan Kasat Lantas Polres Aceh Timur

“Karena membantu meringankan beban masyarakat juga tanggung jawab seorang Babinsa, dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga di wilayah binaannya,” ujarnya

Bapak Hamzah yang berprofesi sebagai tukang bangunan ini sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa karena telah ikut campur tangan dalam proses pekerjaannya.

Baca juga beritanya  Babinsa: Sosialisasi Cegah Stunting

“Kami sangat terbantu atas kehadiran serta kepedulian bapak Babinsa dalam membantu pekerjaan ini, sehingga apa yang dilakukan semoga menjadi berkah,”Ucapnya”.

Editor : Zhara

  • Bagikan