Baitul Mal Kota Langsa Buka Pendaftaran Anggota Baru

  • Bagikan

LANGSA | BRASNEWSNET

Pemerintah Kota Langsa resmi membuka penjaringan keanggotaan baru Badan Baitul Mal Kota Langsa mulai Kamis, 19 September 2024. Hal ini dikonfirmasi oleh Sekretaris Baitul Mal Kota Langsa, Jauwahir, SE, M.AP, dalam sebuah wawancara dengan media online.

Menurut Jauwahir, proses penjaringan ini telah dipersiapkan sejak lama dan sejalan dengan Peraturan Walikota Langsa No. 21 Tahun 2024 tentang Baitul Mal Kota Langsa serta Keputusan Walikota Langsa Nomor 595/451.1/2024 tentang Pembentukan Tim Independen Penjaringan Bakal Calon Keanggotaan Badan Baitul Mal Kota Langsa untuk masa jabatan 2024–2029.

Baca juga beritanya  Curi Sepeda Motor, Seorang Pria Warga Desa Senna Diamankan Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai

Pendaftaran akan dibuka mulai 23 September 2024 hingga 27 September 2024,” ujar Jauwahir. Tempat pendaftaran berlokasi di Sekretariat Baitul Mal Kota Langsa di Jalan Ahmad Yani No. 18, Komplek Cakra Donya, Kecamatan Langsa Kota.

Proses penjaringan calon anggota ini akan dilakukan oleh tim independen yang dibentuk berdasarkan keputusan Walikota. Jauwahir menegaskan bahwa pihaknya hanya bertindak sebagai panitia pelaksana.

Baca juga beritanya  Plt. Bupati Labuhanbatu Meletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Al- Haramain 

Ada tim independen yang akan melakukan seleksi penerimaan, kami hanya sebagai panitia pelaksana,” tegasnya.

Jauwahir mengajak warga Kota Langsa yang berminat untuk mendaftar dan menghubungi panitia penjaringan di Sekretariat Baitul Mal setempat.

Anes Perwal

  • Bagikan