Babinsa Koramil 01/Bandar,Komsos Bersama Perangkat Desa Pondok Baru.

  • Bagikan

Redelong – Brasnews.net Serda Hijrah Babinsa Koramil 01/Bandar Kodim 0119/BM melaksanakan Komsos bersama Aparatur Desa di Kantor Desa Pondok Baru, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (25/09/2024).

Komandan Kodim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan, S.E.,M.Han., melalui Danramil 01/Bandar Kapten Inf Usep Haerudin menyampaikan. Kegiatan Babinsa seperti komsos ini di lakukan sambil melaksanakan aktivitas rutin sehari-hari saat berada di desa Binaan.

Baca juga beritanya  Turun Langsung Dampingi Petani, Babinsa, Bantu Memanen Bawang Merah

Harapannya agar Babinsa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan – permasalahan yang di hadapi masyarakat binaannya secara langsung, dan juga sebaliknya informasi dari Babinsa, dapat disebarluaskan langsung kepada warga maupun melalui aparat desa.

Lanjutnya, selain untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan saling berkomunikasi bertukar pikiran mengenai hal-hal yang terjadi di wilayah, komsos ini juga merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat serta menjaga kondusifitas di wilayah binaan.

Baca juga beritanya  Brantas Sarang Nyamuk, Babinsa Tawar Sedenge Dampingi Petugas Fogging

Diharapkan juga kepada Babinsa untuk lebih intens lagi di wilayah, dan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk segala bentuk informasi apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul segera dilaporkan kepada Babinsa, Pungkasnya.

Jek

  • Bagikan