Zikir Dan Doa Bersama, Dalam Rangka Mewujudkan Pilkada Serentak 2024 Yang Aman, Damai Dan Kondusif Di Kabupaten Bener Meriah.

  • Bagikan

Redelong – Brasnews.net Polres Bener Meriah bersama Forkopimda gelar zikir dan doa bersama dalam rangka menuju Pilkada serentak 2024, kegiatan Zikir dan Do’a tersebut digelar di Masjid Babussalam, Simpang Tiga Redelong, Jumat malam, 11 Oktober 2024.

Dzikir dan Doa tersebut dipimpin oleh Tgk. Nazariyuddin, S.PD.i, M.Pd dan Tgk. Saiful Bahri, S.Pd.i., yang Turut dihadiri Unsur Forkopimda, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, personel Polres Bener Meriah, personel Brimob, anggota Kodim 0119/BM, anggota Batalyon 114/SM, anggota KIP, Panwaslih, Para Muspika, perwakilan Partai Politik, serta masyarakat Kabupaten Bener Meriah.

Baca juga beritanya  Polres Bener Meriah Kembali Mengamankan Senjata Api Rakitan dan Amunisi Yang Diserahkan Oleh Warga

Kapolres Bener Meriah AKBP Tuschad Cipta Herdani, S.I.K., M.Med.Kom mengatakan Zikir dan Do’a bersama tersebut merupakan bentuk Sinergi semua Elemen dalam mewujudkan Pilkada Serentak 2024 berlangsung dengan Aman, Damai dan Sejuk.

”Alhamdulillah hari kita melaksanakan Zikir dan Do’a bersama, di awali dengan Shalat Maghrib berjamaah, kegiatan ini merupakan sinergi semua elemen dalam menyongsong Pilkada serentak 2024 Aman, Damai dan Sejuk, tentunya ini adalah harapan kita semua, kami TNI–Polri bersama Instansi terkait siap mengawal Tahapan–tahapan menuju Pilkada serentak 2024.” terang Kapolres.

Baca juga beritanya  Kabag SDM Polres Bener Meriah Hadiri Karnaval Memperingati HUT RI Ke-79

“Saat ini Polri sedang melaksanakan Operasi Mantap Praja Seulawah 2024 dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas terjaga khususnya menjelang Pilkada serentak 2024.” tambahnya.

Peran aktif Polri khususnya Polres Bener Meriah sebagai Cooling System dalam menyejukkan situasi ditengah Masyarakat, menjadi tujuan utama dalam mewujudkan Pilkada 2024 Aman dan Damai.

Zhara

  • Bagikan