Region Head PTPN IV Regional 6 KSO Terima Penghargaan Donor Darah dari Pemko Langsa

  • Bagikan

Kota Langsa I bRASNEWSNET. 17 Oktober 2024 – Dalam malam resepsi peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Langsa yang ke-23, Region Head PTPN IV Regional 6 KSO, Syahriadi Siregar, menerima piagam penghargaan sebagai pengakuan atas kontribusinya dalam kegiatan donor darah. Penghargaan ini diserahkan oleh Sekda Kota Langsa, Suriyatno, mewakili Pj Walikota Langsa, Dr. Syaridin.

Acara yang berlangsung di Pendopo Walikota Langsa, Jalan Cut Nyak Dhien, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, ini bertujuan untuk mengapresiasi partisipasi PTPN IV yang telah secara rutin melaksanakan donor darah setiap tiga bulan sekali di Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (UDD PMI) Kota Langsa, demi kepentingan kemanusiaan.

Baca juga beritanya  Ketua 1 TP PKK, dr.Syamsidar, SH, Sp.S Membuka Sosialisasi Stunting Bagi Calon Pengantin dan Pasangan Baru di Bireuen.

Syahriadi Siregar, melalui Kasubbag Kesekretariatan dan Humas, Muhammad Febriansyah, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pj Walikota Langsa atas penghargaan tersebut. “Kami mengapresiasi UDD PMI Kota Langsa atas kerjasama yang telah terjalin selama ini. Semoga kegiatan donor darah ini dapat terus ditingkatkan di kalangan karyawan PTPN IV Regional 6 KSO,” ungkap Febri.

Baca juga beritanya  Pj. Walikota Langsa Lepas Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Tahap V Tahun 2024

Kepala UDD PMI Kota Langsa, dr. Mawar Afrida, juga mengucapkan terima kasih kepada PTPN IV yang telah rutin menggelar donor darah sejak tahun 2011. Kegiatan ini sangat membantu UDD PMI dalam menambah stok darah untuk memenuhi kebutuhan pasien di berbagai rumah sakit.

“Harapan kami, pada kegiatan donor darah selanjutnya yang akan dilaksanakan pada 21 Oktober 2024, peserta dapat lebih ramai, sehingga jumlah darah yang diperoleh pun akan meningkat,” harap dr. Mawar. Ia juga berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi instansi lain untuk melaksanakan kegiatan donor darah secara rutin, mengingat pentingnya kebutuhan darah bagi pasien.

Baca juga beritanya  Pemkab Labuhanbatu Dan DPRD Tandatangani Nota Kesepahaman Perubahan KUA

Acara ini menjadi momentum penting dalam memperkuat jalinan kerjasama antara PTPN IV dan UDD PMI, serta mendorong kesadaran masyarakat tentang pentingnya donor darah sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial.

Anes

  • Bagikan