Kapolsek Muara Dua Tinjau Posko Pengungsian Paska Banjir

  • Bagikan

LHOKSEUMAWE | Brasnews.net — Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni berserta sejumlah personel meninjau posko pengungsian paska banjir di Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Selasa (26/12/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni mengatakan, adapun posko pengungsian terletak di Desa Meunasah Masjid dan Desa Paya Punteut. Di dua desa ini, pengungsi telah kembali ke rumah masing-masing, karena genangan air sudah surut.

Baca juga beritanya  Men PanRB Kabulkan Penambahan Formasi Untuk PPPK Bener Meriah

“Meskipun air sudah surut, namun perangkat desa dan masyarakat kita minta agar tetap siaga bencana, hal ini karena curah hujan masih tinggi,” ujarnya.

Lanjut kapolsek, pemantauan juga dilakukan di posko UKM SAR yg dibuat oleh Mahasiswa Universitas Malikussaleh di Desa Meunasah Mesjid. “Kami sangat mengapresiasi inisiatif dari mahasiswa, karena sangat membantu masyarakat,” sebut Ipda Roni.

Baca juga beritanya  Gampong Leubu Cot Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kapolsek menambahkan, untuk sementara banjir di Muara Dua sudah mulai surut dan jalan lintas maupun jalan desa sudah bisa dilalui, namun ada beberapa rumah warga yang rendah masih tergenang air. (Red)

  • Bagikan