Ridwansyah S.T, : Anak dari Mantan Imam Mesjid Al-Falah, Tgk. H.Razikin Mencalonkan Diri Dari Partai PDI Perjuangan nomor urut 1.

  • Bagikan

Bener Meriah | Brasnews.net

Putra bungsu dari bapak Tgk. H.Razikin yang maju mencalonkan diri sebagai caleg DPRK dari Partai PDI Perjuangan nomor urut 1. Dapil 3 Bener Meriah,meliputi  Kecamatan Bandar, Bener Kelipah, Mesidah, Permata & Syiah Utama.

Lahir di Purwosari 10 September 1997, mempunyai jenjang pendidikan SD Negeri Mutiara, SMP & SMA di Negeri 1 Bandar, dan melanjutkan perkuliahan di Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) D3, dan S1 di Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) Banda Aceh dengan jurusan Teknik Sipil.
Setelah menyelesaikan jenjang pendidikannya Ridwansyah memiliki riwayat pengalaman pekerjaan salah satunya sebagai konsultan bidang konstruksi di CV.Ringga Konstruksi Ariga Banda Aceh selama tiga tahun.

Baca juga beritanya  Polres Aceh Selatan Gelar Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69.

Ridwansyah S.T, calon legislatif (caleg) dari partai PDI Perjuangan Kabupaten Bener Meriah dapil 3 ini sangat antusias mengikuti kontestan caleg DPRK karena banyak mendapat dukungan dari keluarga, kerabat dan tokoh-tokoh masyarakat.

Menurut Ridwansyah, salah satu penunjang sebuah Daerah akan maju politik dan sumber daya manusianya yakni dari generasi muda, Meski masih muda Ridwansyah tetap menghormati orang yang lebih tua untuk meminta saran dan masukan kepada tokoh Politik senior yang telah terjun dari politik , Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tokoh pemuda serta seluruh lapisan masyarakat guna mengantarkan kaum milenial menuju kursi DPRK Bener Meriah.

Baca juga beritanya  Bupati Pantau Lokasi Banjir

Selanjutnya Ridwansyah memohon do’a dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dan para pendukungnya dari (dapil) 3 dengan meliputi Kecamatan Bandar, Bener Kelipah, Permata, Mesidah, dan Syiah Utama dengan keikhlasan untuk memberikan suaranya pada No.urut 1 an.Ridwansyah, S.T. dari Partai PDI Perjuangan. (Red)

 

  • Bagikan