Anak Hanyut di Laut Desa Tanoe Anoe Kecamatan Muara Batu

  • Bagikan

Aceh Utara| Brasnews.net

Telah terjadi peristiwa 3 orang anak laki-laki yang hanyut terseret arus laut didesa Tanoe Anoe Kec.Muara Batu Kab.Aceh Utara.

Kronologi kejadian Pada pukul 17.45 wib ketiga korban sedang melakukan mandi dipinggir pantai Tanoe Anoe Kec.Muara Batu Kab.Aceh Utara yang pada saat itu air laut sedang surut.

Sekitar pukul 18.00 wib air mulai pasang dan arus air laut mulai tinggi yang mengakibatkan ketiga korban ikut terseret arus air laut.

Baca juga beritanya  Assiten 2 Sekdakab Bireuen, Dailami S.Hut, M.Ling Membuka Kegiatan Percepatan Penerapan BLUD Puskesmas.

Pada saat kejadian satu orang dapat diselamatkan oleh warga dikarenakan korban sempat menyelamatkan diri dengan berpegangan pada batu dipinggir laut dan telah dilarikan ke Puskesmas Kec.Muara Batu Kab.Aceh Utara guna mendapatkan pertolongan medis.

Adapun kerugian personil
M.Ilham bin Jailani korban selamat dirujuk ke Rumah Sakit Arun . Umur 12 tahun, Pekerjaan Pelajar, Alamat Dusun.Cot Leupe Desa.Tanoe Anoe Kec.Muara Batu Kab.Aceh Utara. Ayah Jailani , Ibu Mirnawati.

Baca juga beritanya  Kapolres Bener Meriah Didampingi PJ Bupati Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat Kampung Blang Rongka

Saiful Rajik bin Faisal Mahdi Belum ditemukan.
Umur 14 tahun, Pekerjaan Pelajar, Alamat Dusun.Cot Leupe Desa.Tanoe Anoe Kec.Muara Batu Kab.Aceh Utara. Ayah Faisal Mahdi, Ibu Dahlia

Saibul Sibran bin Muhammad belum ditemukan.Umur 12 tahun Pekerjaan Pelajar ,Alamat Dusun.Cot Leupe Desa.Tanoe Anoe Kec.Muara Batu Kab.Aceh Utara. Ayah Muhammad, Ibu Sanawiyah.

Tindakan yang diambil.
Bekerja sama dengan pihak terkait dalam hal ini personil Koramil 04/Mrb,Polsek,Pol Airut,Timsar dan Warga Sekitar dalam melakukan pencarian korban hanyut yang belum ditemukan.
Membawa korban yang selamat dirujuk ke RS Aron untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.
Sampai sekarang proses pencarian masih dilakukan oleh jajaran pihak terkait.(Hs)

  • Bagikan