Asisten 2 Setdakab Bener Meriah dan Kakanwil Kemenag Aceh Resmikan Pemakaian Gedung PLHUT Kemenag Bener Meriah

  • Bagikan

Bener Meriah | Brasnews net

Pj. Bupati Bener Meriah yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah Sayutiman, SE., MM hadiri peresmian pemakaian Gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah, Senin (22-01-2024)

Penggunaan Gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah itu diresmikan langsung oleh Kakanwil Kementerian Agama Aceh Drs. Azhari. Peresmian PLHUT itu juga di hadiri 21 Kepala Kementerian Agama Kabupaten/Kota Se-Aceh bersama istri selaku anggota DWP dan sejumlah undangan lainnya.

Baca juga beritanya  Manfaatkan Istirahat Siang, Satgas TMMD Bersenda Gurau Dengan Warga

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah Sayutiman SE MM dalam kesempatan itu menyampaikan peresmian Gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu ini adalah langkah besar dalam memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada para jamaah yang akan melaksanakan ibadah haji dan umroh. ” Gedung ini bukan hanya sebuah bangunan fisik, tetapi juga simbol dari komitmen kita untuk memberikan pelayanan terbaik dalam mendukung perjalanan spiritual umat Islam,” ucap Sayutiman.

Diterangkannya lagi, Pemerintah daerah Bener Meriah selalu mendukung penuh program-program dari Kementerian Agama, terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat karena sudah menjadi kewajiban bersama untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca juga beritanya  Sat Pol Airud Gelar Latihan Alat Keselamatan Korban Laut

Sementara itu Kepala Kemenag Drs. H. Zulkifli dalam laporannya menyampaikan, Fedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah di bangun sesuai tepat waktu. Selain itu dia juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemda Bener Meriah yang telah membantu terwujudnya pembangunan PLHUT tersebut. ” Kami ucapkan terimakasih kepada Bupati atas bantuan lahan yang telah di berikan untuk menunjang pembangunan Pembangunan Gedung PLHUT ini,” ucapnya.

Baca juga beritanya  Asisten 2 Setdakab Bener Meriah Ikut Haflah Akhirsunnah RA Se-kabupaten Bener Meriah Di GORS Simpang Tiga, Redelong.

Kakanwil Kemenag Aceh Drs. Azhari sebelum meresmikan pemakaian Gedung PLHUT Kemang Bener Meriah itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan gedung PLHUT Kemenang Bener Meriah. Oleh karena itu dirinya berharap agar setiap program yang sudah dicanangkan oleh orang sebelumnya harus dijalakan dan di teruskan, ” gedung ini diharapkan bisa dimanfaatkan dan di gunakan dengan sebaik mungkin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya. (Tim ProkopimBM)

Rahmat R.

  • Bagikan