Asisten 3 Setdakab Bener Meriah : ASN Harus Berkomitmen Tinggi Melayani Masyarakat Dengan Baik.

  • Bagikan

Redelong ,Brasnews.net, Pj. Bupati Ir. Mohd Tanwier, MM, yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Bener Meriah Armansyah, SE, M.Si membuka secara resmi Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Pelayanan Perangkat Daerah Kabupaten Bener Meriah di Aula Setdakab Kamis, (25-07-2024)

Dalam sambutanya Armansyah menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Bener Meriah sebagai penyelenggara pelayanan akan tetap berkomitmen dalam melayani masyarakat dan memberikan pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau dan terukur. Sehingga seluruh OPD, aparatur sipil negara dan seluruh jajarannya dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kabupaten bener meriah.

Baca juga beritanya  Fadlon, SH Apresiasi Eksistensi Persaudaraan Aceh Seranto

Asisten Administrasi Umum Setdakab Bener Meriah berharap agar kegiatan sosialisasi ini dapat berjalan dengan lancar, memberikan manfaat positif. Kegiatan Sosialisasi yang di gelar oleh Organisasi ini bertujuan untuk mengembangkan dan memberikan inovasi-inovasi pelayanan yang lebih baik lagi kedepannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Kepala Bagian Tatalaksana Biro Organisasi Setda Aceh Syafrizal, S.P, M.Si,
Para kepala Organisasi perangkat daerah Benar Meriah.(Tim ProkopimBM)

Baca juga beritanya  Ludes Dalam Satu Jam, Pasar Murah Banyuasin  Diserbu Warga.

Rahmat

  • Bagikan