ASSPIRA dan Aneuk Keumuen Silaturahmi dengan Jajaran Pengurus RKB Simeulue

  • Bagikan

 

Sinabang Aceh- BrasNews Aspirasi Peduli Rakyat Aceh (Aspira) bersama Aneuk Keumuen Om Bus silaturahmi ke- Rumah Kita Bersama (RKB) Bustami-Syech Fadhil Kabupaten Simeulue, Selasa, (22/10/2024).

Acara silaturahmi itu bertujuan mempererat dan kesoliditan relawan pemenangan Cagub/Cawagub Bustami-Syech Fadhil pada pemilihan Gubernur (pilgub) 27 November mendatang.

Pada kesempatan itu, ketua Aspira Zulkarnain Abidin dan ketua Aneuk Keumuen Om Bus Aldi irawan disambut baik jajaran pengurus RKB Simeulue.

Baca juga beritanya  Jum'at Bersih, Babinsa Pos Ramil Mesidah Gotong Royong Bersihkan Jalan

Azwil Ahmad, ketua RKB Simeulue, mengatakan penting dilakukan silaturahmi antar sesama relawan pemenangan, serta menunjukan kesolitan dalam memenangkan pasangan Bustami-Syech Fadhil di Kabupaten Simeulue.

“Ini penting dilakukan, upaya-upaya untuk koordinasi kerja-kerja yang dilakukan seriap relawan di Kabupaten Simeulue,” ungkap Azwil ketua RKB Simeulue.

Ketua Aspira, Zulkarnain, berharap dengan memperkuat silaturahmi dapat menambah semangat disetiap relawan dalam memenangkan pasangan nomor urut satu (1) di pilgub nantinya.

Baca juga beritanya  Taruna AAL Tingkat IV Tunjukkan Semangat dan Prestasi dalam Ujian Kenaikan Tingkat Karate Inkai

Selain itu, ASSPIRA menyampaikan pasangan Bustami-Syech Fadhil didukung oleh program unggulan yang telah diterapkan oleh pasangan calon, salah satunya adalah subsidi perlengkapan sekolah.

Program ini mencakup bantuan berupa buku, seragam, sepatu, dan alat tulis bagi siswa tingkat SD, SMP, dan SMA. Selain itu, bagi masyarakat kurang mampu dan berprestasi, tersedia program beasiswa untuk jenjang perguruan tinggi.

Baca juga beritanya  Personel Polsek Pintu Rime Gayo Lakukan Pengamanan di Lokasi Pasar Murah

Antusias tim relawan dan semangat kekeluargaan penting dibangun, apalagi di Simeulue hadir Rumah Kita Bersama sebagai payung wadah untuk pemenangan pasangan Bustami-Syech Fadhil pada perhelatan pilkada 27 November nantinya.

  • Bagikan