Baitul Mal Terima Zakat Dari Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah Sebesar Rp. 500 Juta.

  • Bagikan

Redelong | Brasnews.net

Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah menerima sumbangan zakat sebesar Rp. 500 juta dari Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah, Jum’at (14-06-2024) di Masjid Agung Babussalam, Simpang Tiga Redelong.

Sumbangan zakat yang berasal dari karyawan dan karyawati Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah itu diserahkan langsung oleh pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah kepada Kepala Baitul Mal setempat usai pelaksanaan shalat Jumat.

Baca juga beritanya  Rapat Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Deli Serdang

Penyerahan sumbangan zakat itu, di saksikan langsung oleh Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si, Pj. Sekda Khairmansyah, S.IP.,M.Sc, serta jamaah shalat Jumat siang itu.

Pj. Bupati Haili Yoga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah dan jajaran atas sumbangan zakat yang di berikan. ” Sumbangan zakat yang disalurkan melalui Baitul Mal. Hari ini zakat yang telah terkumpul kurang lebih 2 miliyar. Nantinya zakat ini akan kita peruntukan untuk bagi masyarakat kita yang kurang mampu yaitu masyarakat miskin ekstrem,” ucapnya.

Baca juga beritanya  Alumni Dayah Tauthiatut Thullab Arongan, Samalanga, Aceh, Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Bener Meriah yang telah menyalurkan zakatnya ke Baitul Mal, semoga zakat tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.(Tim ProkopimBM)

Rahmat

  • Bagikan