Berikan Semangat Dan Motivasi, Babinsa Sambangi Peternak Kambing

  • Bagikan

Redelong – Brasnews.net Babinsa Koramil 01/Bandar Kodim 0119/BM Serda Derys Tusan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menyambangi peternak hewan kambing di Desa Muyang Kute Mangku, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, Senin (07/10/2024).

Dandim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan, S.E.,M.Han., melalui Danramil 01/Bandar Kapten Inf Usep Haeruddin saat ditemui menyampaikan, kegiatan yang dilakukan Babinsa ini adalah sebagai wujud kepedulian dan dukungan TNI – AD, khususnya Kodim 0119/Bener Meriah terhadap program pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Baca juga beritanya  Jalin Hubungan Yang Harmonis, Babinsa Anjangsana Ke Kantor Desa

Salah satunya mewujudkan masyarakat yang produktif, dengan memberikan pendampingan, motivasi dan ide – ide yang diharapkan bermanfaat guna mengembangkan usaha dibidang peternakan.

“Dengan harapan semakin banyaknya masyarakat yang berwirausaha, maka akan ikut menambah penghasilan dan kemajuan Desa”, Ujarnya.

Lanjutnya, komsos ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui sejauh mana perkembangan situasi di wilayah binaan, sekaligus mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Baca juga beritanya  Reje Desa Ayu Ara Klarifikasi Pengelolaan DD di Duga Tidak Transparan,Tidak Benar !!!

Kami berharap usaha warga berternak kambing ini semakin berkembang kedepannya dan semoga juga dapat memotivasi masyarakat yang lain untuk lebih produktif, Pungkasnya.

Zhara

  • Bagikan