Brigade Anak Serdadu DPD Sumut dan DPC Kota Medan-2 Membangun Pondok Pesantren Qur’an Al Muflihun

  • Bagikan

Medan || BrasNews.Net

Brigade Anak Serdadu (BAS) DPD Sumut dan DPC Kota Medan-2 saat ini lagi membangun Pondok Pesantren Qur’an Al Muflihun di Jl. Besar Desa Klambir Sialang Muda Hamparan Perak – Deli Serdang.

Pembangunan Pondok Pesantren ini murni dilakukan oleh Pengurus dan Anggota BAS Sumut dan Kota Medan-2 yang mana dalam pembangunan ini dibentuk suatu Yayasan. Adapun namanya Yayasan Pondok Qur’an Al Muflihun.

Baca juga beritanya  PWRI Aceh Utara Mengecam Tindakan Oknum Wartawan Yang Mengaku Sebagai Ketua PWRI

Pondok Qur’an ini nantinya di asuh oleh Ustadz Ishaq Sanjaya yang juga Penasehat BAS Kota Medan-2. Dan sebagai Ketua Yayasan M. Irfan yang juga sebagai Ketua OKK BAS Sumut.

Untuk Pengurus BAS yang ikut dalam pengurusan Yayasan yaitu Ketua DPD BAS Sumut Mohd. Azmi, Ketua DPC BAS Kota Medan-2 Welli Miswanto dan pengurus lainnya.

Pondok Qur’an Al Muflihun ini Masi proses pembangunan dan akan menerima santri baru di Tahun Ajaran baru bulan Agustus 2024. Pondok Qur’an ini dibangun untuk Anak Yatim, Fakir Miskin dan Kaum Duafa yang semuanya akan di Gratiskan atau tidak dipungut biaya apapun.

Baca juga beritanya  Produktivitas Terus Meningkat, PTPN XIII Lakukan Penyambungan Baru Listrik Sebesar 1.110.000 VA

Tujuan Pengurus BAS membangun pondok ini untuk membantu Anak – Anak Yatim yang tidak mampu agar dapat menghafal Al-Qur’an dan menjadikan mereka ulama yang nantinya berguna di masyarakat.

Saat ini Pengurus Yayasan Pondok Qur’an Al Muflihun meminta Do’a dan Dukungan dari para Donatur dan para Dermawan untuk dapat ber Infaq untuk penyelesaian pembangunan pondok.

Baca juga beritanya  Polres Bener Meriah Gelar Bimbingan Rohani dan Mental

Untuk saat ini kami membutuhkan bahan bangunan untuk kamar santri sebanyak 12 (dua belas) unit.

Untuk Infaq dapat disalurkan ke rekening : YAYASAN PONDOK QUR’AN AL MUFLIHUN. BANK SYARIAH INDONESIA (BSI). REKENING NOMOR : 721936 5227. (combat)

  • Bagikan