Brimob Aramiyah Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aceh Salurkan Bantuan Pembangunan MCK untuk Masjid di Aceh Timur

  • Bagikan

Aceh Timur | Brasnewsnet

Dalam semangat Jumat Berkah, personel Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Polda Aceh menunjukkan kepedulian sosialnya dengan menyalurkan bantuan bahan bangunan untuk pembangunan MCK di Masjid Nurul Ikhlas, Desa Aramiyah, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Jumat (26/7).

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor, AKP Muhammad Rizaldi. Menurutnya, aksi ini merupakan bentuk syukur dan kepedulian terhadap sesama. “Ini merupakan bentuk wujud syukur kami, menyisihkan sedikit rezeki yang kemudian disalurkan kepada yang membutuhkan,” ujar AKP Rizaldi.

Baca juga beritanya  Cek kesehatan Personel, Polres Tulang Bawang Barat gelar Pemeriksaan kesehatan berkala.

Lebih lanjut, AKP Rizaldi mengajak seluruh anggota untuk senantiasa gemar bersedekah. “Yakinlah apa yang kita keluarkan di jalan Allah akan dikembalikan oleh Allah berlipat-lipat ganda,” tegasnya.

Sementara itu, Gechik Desa Aramiyah, Bapak Sabda Ribawansyah, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan oleh Brimob Polda Aceh. “Syukur Alhamdulillah dengan adanya bantuan ini, pembangunan MCK di masjid kami menjadi lancar,” ungkapnya.

Baca juga beritanya  Prajurit Kodim 0119/BM Terima Sosialisasi Ops Gaktib Dan Yustisi Subdenpom IM/1-7

Aksi sosial Brimob Polda Aceh ini sejalan dengan semangat Jumat Berkah, di mana sedekah dianggap sebagai amalan yang sangat mulia dan berpeluang untuk mendapatkan keberkahan yang besar. Seperti yang diungkapkan oleh Komandan Kompi, sedekah juga menjadi salah satu cara efektif untuk menjauhkan diri dari azab neraka.

Kegiatan bakti sosial ini juga menunjukkan sinergi yang baik antara TNI-Polri dengan masyarakat. Kepedulian personel Brimob terhadap masyarakat sekitar semakin mempererat tali silaturahmi dan memperkuat rasa kebersamaan.

Baca juga beritanya  Kanit Binmas Polsek Permata, Saweu Sikulah di SD Negeri Buntul Kemumu Menjadi Pembina Upacara Bendera

Diharapkan, aksi sosial seperti ini dapat menginspirasi pihak lain untuk turut serta dalam kegiatan kemanusiaan. Dengan kepedulian bersama, diharapkan dapat tercipta masyarakat yang lebih sejahtera dan harmonis.

Anes

  • Bagikan