Cagub Aceh, Bustami Hamzah Silaturahmi Bersama Masyarakat Kecamatan Juli.

  • Bagikan

Bireuen | brasnews.net — Kehadiran Pemimpin yang bisa menerima saran dan aspirasi masyarakat secara luas sangat diinginkan masyarakat. Perkembangan ekonomi yang begitu pesat yang cabut marut dan dengan terpilihnya Bustami Hamzah untuk menduduki kursi di Gubernur nanti insya Allah dapat terminimalisir lebih baik kata Tokoh masyarakat Juli Jamaluddin dalam sambutannya, di acara yang dilaksanakan di Jalan Bireuen Takengon Km.4. Gampong Juli Keude Dua. Sabtu Sore ( 19/10/04 ).

Kami masyarakat Juli berkomitmen memilih Bapak Bustami yang dapat mengubah rakyat Aceh, berkeadilan dan berindetitas yang dapat membawa harapan baru untuk rakyat Aceh.

Selanjutnya, Ketua Rombongan Calon Nomor urut 01 Bustami Syeh Fadil Sdr Muhammad Kausar memberi wejangan-wejangan kemenangan Bustami-Syeh Fadil kepada Tamu undangan,

Baca juga beritanya  Usai Libur Bersama, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si Pimpin Apel Pagi Bersama 7 OPD.

Di awal sambutannya memberi ucapan kepada semua yang hadir di Posko Pemenangan Ombus-Syeh fadil kehadiran para saksi dan Pemenangan di Kecamatan Juli Bireuen.

Kausar menceritakan sedikit ihwal niat Bustami Hamzah mencalonkan diri di awal tetap kausar melarang karena akan melelahkan karena harus berkunjung ke semua daerah di Aceh, sementara lawannya nanti pasti berat,sebut Kausar.

Tapi sahutan Bustami terhadap saran Kausar apa bertolak belakang, kondisi Aceh harus di selamatkan dari kondisi yang sedang tidak baik-baik saja, sehingga perlu perjuangan besar dan tidak boleh kita biarkan apa yang akan terjadi 5 tahun kedepan, sementara kita sedikit tidaknya tergambar di benak kita maka saya tergerak untuk bertanggung jawaban dari kondisi demikian, kata”Bustami

Baca juga beritanya  Muzakarah di Tanah Luas, Enam Ulama Bahas Isu-Isu Krusial Umat Islam

Kausar juga membicarakan kondisi sekarang terkait pertanian, proyek ada yang mangkrak sehingga bergantung terus dengan APBA dan APBK, tidak lagi anak-anak tamatan SLTA berangkat keluar negeri karena di dalam negeri sulit mendapatkan pekerjaan.

Kausar menjelaskan Bustami berangkat dari biokrat ulung yang paham betul alur dan teknis penguatan dan peningkatan pertumbuhan rasio ekonomi sosial, Bustami dikenal orang pribadi yang komitmen dengan apa yang telah disampaikan.

Selanjut Bustami Hamzah menyampaikan rencana baiknya mencalonkan diri sebagai Gubernur dengan Syeh Fadhil, sebagai mana telah di sampaikan oleh Kausar

Saya biokrat tulen jadi mengetahui betul alur dan berbagai proses pemerintah dan bagaimana membangun relasi dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi membangun Aceh, sebagai biokrat tulen hal itu mengetahui.

Baca juga beritanya  Cerminan Toleransi, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Hadiri Ramah Tamah Perayaan Cap Go Meh

Hal kecil sawah produktif, perikanan lancar dan perbukitan juga tumbuh kembang hal itu dengan sesuai dan pengetahuan yang tepat tata kelola pemerintahan baik terkait pertambangan, perikanan dan Perkebunan InsyaAllah dengan keuanganya APBN,APBA dan APBK terbatas tapi mampu kita kelola dengan baik

” bangun kebersama pemetaan untuk bangkit, bagaimana masyarakat aktif pemerintahnya responsif, masyarakat harus sejahtera, ekonomi harus tumbuh, harap Ombus.

Hadir dalam kegiatan itu Saksi, pengurus, Kordinator Tim Pemenangan Om Bus – Syech Fadhil, 4 Mukim dalam Kecamatan Juli, dan masyarakat setempat.

Pantauan Wartawan, Kegiatan Silaturahmi Bersama Masyarakat Kecamatan Juli Berjalan Lancar Dan Sukses.

HENDRI

  • Bagikan