Canda Tawa Sarana Keakraban Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0117/Aceh Tamiang.

  • Bagikan

Brasnews-Aceh Tamiang
Antara Personel Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang dengan masyarakat semakin erat dan menggelitik. Dalam upaya menjalin keakraban yang menyenangkan, Personel Satgas TMMD tidak ragu untuk berbagi tawa dan canda dengan masyarakat saat istirahat kerja sasaran fisik. Sabtu (02/03/2024)

Baca juga beritanya  Wahyu Ramadana, Festival Pesona Pesisir Timur Menjadi Peluang Bangkitnya UMKM di Kota Langsa

Mengenakan seragam dinas yang khas, personel Satgas TMMD terlihat bersemangat menyambut istirahat kerja mereka dengan cara yang berbeda. Dalam momen istirahat tersebut, mereka aktif mengajak masyarakat setempat untuk bergabung dan menikmati secangkir kopi dan canda tawa yang tak terlupakan.

Koptu Fauzi Kurniawan salah satu Personel Satgas TMMD Reguler ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang menjelaskan pentingnya membangun hubungan yang akrab dan harmonis dengan masyarakat setempat. “Selain menjalankan tugas utama dalam program TMMD, kami juga ingin menunjukkan bahwa TNI tidak hanya sosok yang disiplin, tetapi juga bisa menjadi teman yang ceria dan menghibur,” ujar koptu Fauzi.

Baca juga beritanya  Kapolres Aceh Timur Terima Kunjungan Silaturahmi Ketua Panwaslih

Sesi canda tawa tersebut tidak hanya menjadi kesempatan bagi Personel Satgas TMMD untuk melepas penat setelah berkerja keras, tetapi juga memberikan kesenangan dan keceriaan kepada masyarakat. Berbagai lelucon dan guyonan pun dilontarkan, mengundang tawa riang dari semua yang hadir.PENULIS:Pendim0117atam

Wiwin Hendra

  • Bagikan