Danramil 06/Bukit Hadiri Musrenbangdes Tahun Anggaran 2025

  • Bagikan

Redelong | Brasnews.net, Komandan Koramil 06/Bukit Kodim 0119/BM Kapten Inf Trimo, S.H., menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun Anggaran 2025 yang bertempat di Gedung Serbaguna Desa Batin Wihpongas, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Selasa (17/09/2024).

Dalam sambutannya Kapten Trimo menyampaikan, Musrenbangdes yang kita laksanakan hari ini adalah dalam rangka RKPD (Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah) Tahun 2025 yang merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya.

Baca juga beritanya  Warga Aceh Utara Meninggal Dunia diduga akibat Dianiaya Oknum Polisi, Haji Uma Minta Polda Aceh Tangani Serius

Sesuai dengan peran TNI melalui Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) dalam hal ini Koramil sebagai salah satu pendukung program percepatan pembangunan di desa. Kami turut mendukung dan memperkuat sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam upaya mencapai pembangunan yang berkualitas dan berkelanjutan.

“Segala bentuk kegiatan yang menggunakan APBDES (Anggaran Penerimaan dan Belanja Desa) harus terbuka dan diawasi bersama, demi untuk kepentingan bersama dan meyakinkan kepada masyarakat”, ujarnya.

Baca juga beritanya  Dandim Ino: Patroli Pasca Pesta Demokrasi

Melalui forum ini diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan desa, serta lebih mengutamakan kepentingan umum dari pada golongan supaya nanti hasilnya benar-benar bermanfaat bagi warga masyarakat desa, pungkasnya.

Zhara

  • Bagikan