Gampong Leubu Cot Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Bagikan

Bireuen – Brasnews.net Masyarakat Leubu cot melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Meunasah Gampong Leubu Cot Kecamatan Leubu Kabupaten Bireuen, Minggu (20/10/2024).

Geuchik M.Najib,A.Md menyampaikan bahwa Maulid Nabi adalah momen yang sangat istimewa bagi umat Islam di seluruh dunia. Peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW bukan hanya sekedar seremonial namun menjadi momentum dalam menambah rasa syukur, serta kesempatan untuk merenungkan yang sudah diajarkan Nabi Kepada Umatnya. Diharapkan melalui peringatan Maulid Nabi, Insya Allah Masyarakat Gampong Leubu Cot menjadi lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT serta mengikuti ajaran Nabi Kita Yaitu Nabi Muhammad SAW.

Baca juga beritanya  Pisah Sambut Dandim, Siap Bersinergi Bagi Kemajuan Aceh Tengah.

Hari Selasa tanggal 22 Oktober 2024 ( Malam Rabu) akan di adakan Dakwah Islamiah, yang mendakwahkan oleh Tgk.Faisal Hadi dari Ujong Blang Bireuen.

Semoga kita dapat Meneladani Rasul sebagai suri tauladan kita di dalam kehidupan sehari hari dan inspirasi yang baik bagi masyarakat didalam melaksanakan Acara peringatan Maulid Nabi . Ungkapnya

Fauzani Ketua pemuda sekaligus Ketua Panitia hari ini, Gampong Leubu Cot mengadakan kenduri Maulid serta Santunan Anak Yatim. Turut hadir Camat, Banbisa, dan tetangga-tetangga kampung yang kami udang. Harapan kami kepada Gampong Leubu Cot bisa lebih maju dan Makmur, bisa melaksanakan maulid nabi di setiap tahun nya.ungkapnya.(HS)

  • Bagikan