Geuchik Musliadi Gelar Jalan Sehat di Akhir Masa Jabatannya, Ribuan Warga Antusias Berpartisipasi

  • Bagikan

Langsa | Brasnews.net

Geuchik Gampong Sungai Pauh Pusaka, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Musliadi, S.Pd., mengadakan kegiatan jalan sehat dalam rangka menyambut akhir masa jabatannya. Acara yang berlangsung pada Minggu (12/5/2024) ini diikuti oleh seribuan warga dari berbagai dusun di Gampong Sungai Pauh Pusaka.

 

 

Kegiatan jalan sehat ini disambut antusias oleh warga. Mereka dengan penuh semangat mengikuti jalan santai yang terlaksana atas dedikasi Geuchik Musliadi bersama aparatur Gampong lainnya. Berbagai hadiah menarik seperti kulkas, kipas angin, mesin cuci, dan puluhan hadiah hiburan lainnya disediakan bagi para peserta.

Baca juga beritanya  Babinsa Koramil 11/Brb Sertu Ria Setiawan Terjun ke Sawah Membantu Petani Mengolah Lahan

“Alhamdulillah pada hari ini kami kembali menggelar kegiatan jalan sehat,” ujar Geuchik Musliadi dalam konfirmasinya kepada awaj media. “Kegiatan ini sekaligus sebagai ucapan terima kasih saya kepada warga di akhir masa jabatan saya satu periode.”

 

 

Geuchik Musliadi berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama warga dan mewujudkan kemajuan Gampong Sungai Pauh Pusaka di segala sisi. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia, warga, dan Cawalkot Anto Jakarta yang telah berpartisipasi dalam acara ini.

Baca juga beritanya  Kapolres Muara Enim Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba Dan Pelantikan Kasat Reskrim Polres Muara Enim

“Mudah-mudahan, kebersamaan ini akan terus terbina dan terjalin baik meski dibawah pimpinan geuchik lain kedepan,” tutup Geuchik Musliadi.

Jalan sehat ini menjadi simbol kebersamaan dan rasa terima kasih Geuchik Musliadi kepada warga Gampong Sungai Pauh Pusaka atas dukungannya selama masa jabatannya. Acara ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi pemimpin selanjutnya untuk terus membangun dan memajukan Gampong Sungai Pauh Pusaka.

Baca juga beritanya  JAGA KONDUSIFITAS DAERAH, PJ. BUPATI ASRA MINTA SEMUA PIHAK HORMATI HASIL PERHITUNGAN SUARA PILPRES DAN PILEG

Pewarta : T..anes

  • Bagikan