Gotong Royong Massal Desa Blang Rongka

  • Bagikan

Redelong – Brasnews.net,Personil Kodim 0119/BM, Persit KCK Cabang XXV Kodim 0119/BM bersama Forkopimda Bener Meriah dan Masyarakat gotong royong membersihkan lingkungan Desa Blang Rongka, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Jum’at (26/07/2024).

Komandan Kodim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan, S.E.,M.Han., yang diwakili Danramil 03/TG Kapten Czi Aep Mukhran Halid menyampaikan, kegiatan jumat bersih merupakan wujud kepedulian bersama Forkopimda Bener Meriah dalam menciptakan lingkungan yang asri (bersih, sehat dan nyaman).

Baca juga beritanya  Penyuluhan KB Dan Penurunan Stanting, Satgas TMMD Ke 121 Gandeng Dinas Kesehatan

Lanjut Aep, “kegiatan ini bagian tradisi dari masyarakat dimana pada hari Jumat masyarakat melaksanakan pembersihan massal sambil menunggu waktu sholat Jumat disamping itu aktifitas masyarakat tidak ke kebun”, terangnya.

Kegiatan seperti ini harus terus ditingkatkan dalam menjaga kebersihan lingkungan, selain itu juga sebagai wadah dalam menjalin sinergitas TNI-Polri, Forkopimda serta warga masyarakat, pungkasnya.

Baca juga beritanya  Polres Bireuen Gelar Simulasi Sispam Kota, Pastikan Kesiapan Menghadapi Pilkada 2024

Hadir dalam kegiatan gotong royong massal tersebut diantaranya Pj Bupati Bener Meriah Ir. Mohd Tanwier, MM., bersama Forkopimda Bener Meriah, Ibu Persit KCK Cabang XXV Kodim 0119/BM dan Masyarakat.(Zhara)

  • Bagikan