H.Muzakkir Ketua Partai PAS beserta Caleg dari Partai PAS, Perduli Korban Banjir

  • Bagikan

Langsa , Brasnews.net

Peristiwa banjir di beberapa kawasan kota langsa partai PAS No 22 H.Muzakkir selaku ketua partai serta caleg dari partai PAS ikut perduli pada korban banjir di kecamatan Langsa Lama dan Langsa Baro Gampong Seulalah Baru dan Gampong Geudubang Aceh Langsa Baro Senin 25/12/2023.

 

H.Muzakkir yang didampingi caleg DPRK Partai PAS dapil 2 ini hatinya tergerak saat mendengar berita banyak korban banjir.Melihat itu saya tergerak, maka saya berinisiatif memberikan sedikit rezeki saya untuk membantu mereka,” ungkap nya.

Baca juga beritanya  Letkol Kav Ino, Sambut Kunker Irdam Iskandar Muda

H.Muzakkir yang didampinggi caleg partai PAS pemilihan Langsa Lama dan Langsa Baro yang juga bertepatan maju sebagai caleg DPRK Langsa dari Partai PAS No 22 ini

Bantuan berupa, beras, indomie dan minuman kotak diterima langsung oleh masyarakat Gampong Seulalah Baru dan Gampong Geudubang Aceh.

“Tentu harapan saya bantuan ini dapat bermamfaat bagi korban banjir,” ucap H.Muzakkir yang sangat perduli pada masyarakat.

Baca juga beritanya  Kodim 0119/BM Peringati Tahun Baru Islam 1446 H/2024 M

Sebagai mana diketahui H.Muzakkir ini adalah sosok yang sangat perduli sesama apalagi yang sedang mendapat musibah seperti bencana banjir baru-baru ini beliau langsung tergerak hatinya untuk membantu, patut kita beri dukungan penuh pada caleg dari Partai PAS no 22 dapil 2 ini, ucap salah satu warga paya bujok seulemak yang enggan menyebut jati dirinya. ( t ans )

  • Bagikan