Herriwan SE, Wartawan IPena. co.id Liputan Bireuen Masih Dalam Kondisi Belum Sepenuhnya Sadar.

  • Bagikan

Bireuen | Brasnews.net

Wartawan media online 1Pena.com, Sekaligus Anggota PWRI Bireuen, Heriwan SE saat dikunjungi rekan kerjanya, Hendri tadi malam di Ruangan Bedah Delima 4 masih dalam keadaan Belum sadar setelah menjalani operasi di Rumah Sakit Umum Dr.Fauziah Kabupaten Bireuen.

Herriwan SE, mengalami kecelakaan tabrak lari di Jalan depan rumahnya Desa Geulanggang Gampong ( cureh) Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, Sabtu, 2 Desember 2023.

Baca juga beritanya  RSUD Langsa Raih Penghargaan Zakat Award 2023

Abang korban Mulyadi kepada media ini menyebut, dirinya tidak mengetahui apakah kecelakaan tunggal ataupun tabrak lari. Sementara info lainnya yang diterima media ini dikabarkan tabrak lari.

Mulyadi yang tinggal di Matang Sagoe diberitahukan Mamaknya Halimah setelah mendapat informasi dari Teungku Amriadi ( Tgk AM ) Anggota DPRK Bireuen bahwa korban telah di evakuasi warga ke Rumah sakit dr Fauziah Bireuen.

Baca juga beritanya  MPU Bireuen Sukses Mengelar Pendidikan Kader Ulama Yang Diikuti Puluhan Santri Se-kabupaten Bireuen.

Teungku Amriadi ( Tgk.Am ) Anggota DPRK Bireuen Fraksi Partai Aceh menjawab kepada wartawan, menyebut tidak fokus terhadap kronologis sebab dirinya bersama warga fokus untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit karena pingsan.

Pengamatan wartawan media ini, Heriwan yang dirawat di RSU dr Fauziah Bireuen masih belum sadar dengan luka di Kepala, Mulut dan di bagian dada.

Baca juga beritanya  Ketua DPRK Aceh Tamiang Hadiri Penutupan TMMD

Elfida isteri korban bersama dua anaknya yang berusia 8 dan 4 tahun serta ibundanya Halimah yang menjaganya.

Hendri, salah satu Wartawan Media Liputan 7 Wilayah Bireuen mewakili rekan – rekan Wartawan lainnya mendoakan semoga Herriwan Di berikan kesembuhan dan Umur Panjang.

HENDRI

  • Bagikan