Jaga Kondusifitas Kamtibmas Diwilkumnya, Polisi Di Aceh Tengah Intensifkan KRYD Malam Hari

  • Bagikan

Takengon – Brasnews.net

Dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas, Polres Aceh Tengah, Polda Aceh, intensifkan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), Seperti patroli dan razia, pada Senin 22 Juli 2024 malam.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra,S.I.K,M.H, melalui Kasi Humas Iptu Kariya, mengatakan, Kegiatan Patroli dan razia tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), guna mewujudkan keamanan dan ketertiban diwilayah hukumnya.

Baca juga beritanya  Hari Kesehatan Nasional, Diskotikdansa Belitung Timur Raih Penghargaan

“Patroli dan Razia yg dilaksanakan ini merupakan bagian dari langkah preventif untuk menjaga situasi tetap kondusif,” terangnya.

Sambung Kariya, Untuk pola razia yang dilakukan di antaranya pemeriksaan kendaraan yg melintas di ruas jalan Leube Kader, di pimpin oleh Ipda Ilham, melibatkan puluhan personel piket Satfung Polres Aceh Tengah. Selain itu personel juga melaksanakan patroli di seputaran Kota Takengon.

Baca juga beritanya  Bangun Semangat Kebersamaan: Satgas TMMD Bersama Warga Wujudkan Rumah Layak Huni

Iptu Kariya, Polres Aceh Tengah terus berkomitmen mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Razia ini juga upaya untuk memastikan kamtibmas berjalan aman dan konfusif.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusivitas keamanan dan ketertiban yang sudah terjaga, serta menginformasikan kegiatan yang berpotensi menimbulkan guantibmas”kata Kariya.(*)

  • Bagikan