Jalin Silaturahmi, Kapolres Aceh Tamiang Gelar Coffe Morning Bersama Awak Media

  • Bagikan

Aceh Tamiang | braanewa.net –Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muliadi. SH.M.H didampingi Kabag Ops, AKP Abdul Hamid, S.H, Kasat Reskrim AKP Rifki Muslim, S.H, M.H, Kasat Lantas, AKP Delyan Putra, S.sh, M.H, KBO Narkoba, IPTU Asril, Kasi Humas Polres Aceh Tamiang, IPTU Ismail serta personil polres Aceh Tamiang lainnya ikut ngopi bareng bersama wartawan bertempat di aula Dhira Brata, Jum’at (26 Juli 2024) pagi.

Baca juga beritanya  Hindari Berita Hoax dan Tingkatkan Kualitas Berita, JMSI Sumut Gelar Diskusi Media Siber

Mengawali sambutannya AKBP Muliadi SH.M.H mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan wartawan yang hadir dalam agenda “Ngopi Bareng Kapolres Aceh Tamiang Bersama Awak Media”.

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Muliadi menyampaikan bahwa peran awak media sangat penting dan dibutuhkan dalam memberikan informasi, baik kritikan maupun berita-berita yang positif.

Mantan Kasubdit Penmas Polda Aceh itu menegaskan “saya tidak akan alergi kepada wartawan, karena saya sangat memahami dunia wartawan, Mari kita gaungkan Tamiang ini.”ajaknya.

Baca juga beritanya  PJ. BUPATI ASRA TEKEN NPHD PEMILUKADA 2024

Orang nomor satu di Polres Aceh Tamiang itu juga mengatakan bahwa dirinya bertugas untuk membangun, menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan di Aceh Tamiang yang kondusif, terlebih menjelang Pilkada 2024, sebutnya.

Ditambahkannya, tolong bantu awasi kinerja kami, sehingga kami dapat memperbaiki diri, mari kita tingkatkan sinergitas melalui komunikasi, koordinasi dan kolaborasi, dengan melayani dengan hati dan jadikan profesi sebagai ladang amai ibadah, ungkap Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muliadi SH.M.H. (Fm)

  • Bagikan