Kapolres Bener Meriah Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat Kampung Karang Rejo

  • Bagikan

Bener Meriah-Brasnews.net, Kapolres Bener Meriah AKBP Tuschad Cipta Herdani, S.I.K., M.Med.Kom didampingi pejabat Utama Polres menggelar kegiatan jumat curhat, silaturahmi dengan masyarakat, di Kampung Karang Rejo Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, Jumat 12 Juli 2024.

Kapolres Bener Meriah AKBP Tuschad Cipta Herdani mengatakan, Acara yang di adakan di halaman Balai Masjid Al-Ikhlas Kampung Karang Rejo tersebut guna menampung aspirasi masyarakat terkait masalah Kamtibmas, penegakan hukum, pelayanan Polisi dan maslah lainnya.

Baca juga beritanya  Danlantamal VIII Manado dampingi kasal resmikan SATDIK 4 KODIKLATAL

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat yang telah berkenan hadir dan memberikan masukan dan saran kepada pihak Kepolisian Resor Bener Meriah.

Pada kesempatan itu AKBP Tuschad juga memperkenalkan diri serta pejabat utama Polres kepada masyarakat yang hadir,.

Kemudian ia menghimbau kepada masyarakat agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang pemilihan kepala Daerah tahun 2024. Ia berharap masyarakat agar tidak mudah percaya berita yang belum tentu kebenarannya.

Baca juga beritanya  Kapolres Bener Meriah Dorong Pelayanan Prima kepada Masyarakat

Kemudian masyarakat yang hadir mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Kapolres Bener Meriah tersebut.

Pada kesempatan tersebut masyarakat mengharapkan bimbingan dan masukan dari pihak kepolisian terkait menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Menanggapi hal tersebut sebagai warga baru di kabupaten. Bener Meriah Kapolres mengungkapkan sudah sepantasnya dan layaknya memperkenalkan diri, kami bersilaturahmi dan mentransfer informasi dari masyarakat ke pihak Kepolisian, mungkin ada keluhan yang bisa di sampaikan ke kami silahkan di sampaikan jangan sungkan untuk menyampaikan.

Baca juga beritanya  BPI KPNPA RI Minta Kejagung Jangan Ragu Dalam Tersangkakan Robert Bonosusatya Dalam Dugaan Kasus Korupsi Timah Rp. 300 T

Bhabinkamtibmas yang telah bertugas di Kampung Karang Rejo ini selaku perpanjangan tangan kami, dan kami berharap jika ada masalah yang harus melibatkan pihak kami agar aparat Kampung bisa di sampaikan ke Bhabinkamtibmas supaya Bhabinkamtibmas kami dapat lebih kenal dengan masyarakat.(Zahra)

  • Bagikan