Kapolres Bener Meriah Menerima Kunjungan Silaturahmi Pj. Bupati Mohd Tanwier

  • Bagikan

Bener Meriah | Brasnews.net– Kapolres Bener Meriah, AKBP Tuschad Cipta Herdani, S.I.K., M.Med, menerima kunjungan silaturahmi dari Pj. Bupati Bener Meriah, Ir. Mohd Tanwier, MM, pada Selasa (23/07/2024). Kunjungan ini bertujuan mempererat kerjasama antara pemerintah kabupaten dan Polri dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pj. Bupati Mohd Tanwier, yang didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah, Sayutiman, SE., MM, disambut dengan hangat di ruang kerja Kapolres. Pertemuan berlangsung akrab dan santai, dengan kedua pihak menikmati secangkir kopi Gayo.

Baca juga beritanya  Polisi Tangkap IRT Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Ditangkap di Lhokseumawe

Turut hadir dalam pertemuan tersebut beberapa pejabat penting, antara lain Kasatpol PP dan WH Kabupaten Bener Meriah, Irmansyah, S.STP., M.SP., Plt. Kadis PU, Abd. Kadir, ST., MT., Kadis Kesehatan Bener Meriah, Hasimi, IB., S.KM., M.Kes., serta Kasat Intelkam Polres Bener Meriah, Iptu. Dasril, SH.

Kapolres Bener Meriah, melalui Kasi Humas Ipda Eriadi, menyatakan bahwa kunjungan ini merupakan langkah positif untuk meningkatkan sinergi dan kerjasama antara pemerintah kabupaten dan kepolisian dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(Zhara)

  • Bagikan