Kapolres Bener Meriah Pimpin Upacara Pemakaman Aiptu Hudri

  • Bagikan

Redelong –Brasnews.net, Kapolres Bener Meriah, AKBP Tuschad Cipta Herdani, S.I.K., M.Med.Kom, memimpin upacara pemakaman almarhum Aiptu Hudri, yang menjabat sebagai Bamin Sidokkes Polres Bener Meriah. Upacara pemakaman ini dilaksanakan di TPU Kampung Bener Mulie, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, pada Jumat, 26 Juli 2024.

Aiptu Hudri meninggal dunia pada Kamis, 25 Juli 2024 sekitar pukul 18:00 WIB, dalam usia 44 tahun karena sakit. Beliau meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

Baca juga beritanya  Kapolres Bener Meriah Terima Aspirasi Masyarakat Dengan Kegiatan Jumat Curhat

Dalam upacara yang khidmat tersebut, Kapolres Bener Meriah AKBP Tuschad Cipta Herdani bertindak sebagai Inspektur Upacara, AKP Suwarno Kabag SDM Polres Bener Meriah sebagai Perwira Upacara, serta Kapolsek Bandar Ipda Gunawan AD sebagai Komandan Upacara.

Dalam amanatnya Kapolres Bener Meriah menyampaikan belasungkawa yang mendalam mewakili seluruh personel Polres Bener Meriah serta Bhayangkari. Beliau juga mendoakan agar amal kebajikan almarhum diterima di sisi Allah SWT, serta berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian almarhum.

Baca juga beritanya  Kapolres Bener Meriah Gelar Jumat Curhat Di Masjid Jamik Al - Munawarah Simpang Teritit

Upacara pemakaman berjalan dengan lancar dan penuh rasa hormat, mencerminkan rasa kehilangan yang mendalam dari keluarga besar Polres Bener Meriah atas meninggalnya salah satu anggotanya yang setia dan berdedikasi.(Zhara)

  • Bagikan