Kapolres Lhokseumawe Serahkan Empat Ekor Hewan Qurban kepada Pesantren QAHA

  • Bagikan

LHOKSEUMAWE | Brasnews.net

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K menggelar acara penyerahan 4 ekor hewan qurban kepada Pesantren QAHA di Desa Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Minggu (16/6/2024) sore.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menyambut Idul Adha, yang juga dihadiri oleh orang Kabag Sumda Polres Lhokseumawe AKP Erpansyah Putra, Kapolsek Banda Sakti Ipda Arizal, Pimpinan pesantren QAHA Tgk Jamaluddin, termasuk pejabat dan tokoh masyarakat setempat.

Baca juga beritanya  Tegas: Kapolres Bener Meriah ingatkan Personel Agar Tidak Terlibat Dalam Penyalahgunaan Narkoba

Kapolres Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, SH, MM mengatakan, Kapolres menyampaikan rasa syukur atas kesempatan dapat berbagi dalam momentum sakral Idul Adha di Pesantren QAHA. Kapolres berharap hewan qurban yang diserahkan dapat bermanfaat bagi santri dan masyarakat di sekitar Pesantren QAHA.

Kapolres juga mengajak seluruh hadirin untuk terus menjaga semangat kebersamaan dan berbagi dalam memperkuat tali persaudaraan.

Baca juga beritanya  PEMKAB ACEH TAMIANG KELUARKAN ATURAN JAM KERJA ASN DALAM BULAN RAMADHAN 1445 H

Sementara Pimpinan Pesantren QAHA, Tgk. Jamaluddin, menyambut baik gestur kebaikan dari Kapolres Lhokseumawe dan jajarannya. “Terima kasih atas bantuan hewan qurban yang akan digunakan untuk keperluan amal dan sosial di pesantren” ungkapnya.

Dengan penuh kebersamaan dan semangat berbagi, penyerahan hewan qurban oleh Kapolres Lhokseumawe ini diharapkan dapat memberikan berkah bagi semua pihak yang terlibat serta masyarakat yang merayakan Idul Adha. Moment ini tidak hanya menguatkan nilai-nilai keagamaan, tetapi juga mempererat ikatan sosial antara kepolisian dan masyarakat di Kota Lhokseumawe.

  • Bagikan