Kapolsek Linge Beserta Personel Gelar Patroli di Daerah Rawan Bencana Alam Dan Rawan Kecelakaan untuk Menekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas

  • Bagikan

Isaq linge | Brasnews.net

Tinggi nya curah Hujan Dalam Beberapa Hari Ini di kecamatan Linge Kapolsek Linge, Ipda Sofyan Kurniawan, S.H., M.H., bersama personel melaksanakan patroli intensif di daerah-daerah rawan kecelakaan dan rawan bencana alam di wilayah hukum Polsek Linge, pada Selasa, 21 Mei 2024.

Ipda Sofyan menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan mengawasi lokasi-lokasi yang berpotensi tinggi terjadinya rawan Bencana alam dan kecelakaan lalu lintas. “Kami melakukan patroli ini untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas serta mengetahui kondisi jalan yang berbahaya,” ujar Sofyan.

Baca juga beritanya  Cegah Kecelakaan terhadap anak Sekolah, Satlantas Rutin Laksanakan Gatur Lalin

Selain melakukan patroli, para personel Polsek Linge juga aktif memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu berhati hati dalam berkendara di musim penghujan serta tertib dan mematuhi aturan lalu lintas. “Kami tidak hanya berpatroli, tetapi juga mengedukasi pengguna jalan tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas,” tambah Sofyan.

Patroli rutin di daerah rawan kecelakaan dan rawan Bencana alam ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Linge untuk melindungi masyarakat dan memastikan keselamatan di jalan raya. “Ini adalah bentuk nyata dari kepedulian Polri Presisi terhadap keselamatan masyarakat,” tegas Kapolsek.

Baca juga beritanya  KB FKPPI PC 0103 Pidie Kuatkan Silaturrahmi Dengan Buka Puasa Bersama

Ia juga menerangkan untuk saat ini jalur nasional Takengon-Blang Kejeren aman untuk di lalui, namun ia menghimbau bagi pengguna jalan agar tetap berhati-hati.

Dengan adanya patroli ini, diharapkan angka kecelakaan lalu lintas dan bencana alam pada jalur nasional dapat dimoitor serta kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas semakin meningkat. Polsek Linge terus berupaya memberikan yang terbaik demi keselamatan dan kenyamanan bersama di jalan raya.(Rahmat)

  • Bagikan