Keakraban & Persaudaraan tertuang dalam lukisan.

  • Bagikan

Takengon | Brasnews.net

Kebersamaan dan kekompakan diantara pimpinan daerah sangat diperlukan untuk selalu bersinergi dalam mendukung suksesnya pembangunan negara khususnya di Kabupaten Aceh Tengah. Sinergi yang didasari hubungan pribadi yang baik. Sinergitas antar instansi diharapkan jangan hanya slogan semata sehingga diharapankan akan terbentuk kerjasama yang baik dalam pelaksanaan tugas ke depan.

Dandim 0106 Aceh Tengah memberikan sebuah lukisan kepada Abangnya Yovandi Kajari Aceh Tengah yang akan berpindah tugas sebagai Kajari di Berau Kalimantan.

Baca juga beritanya  Milyaran Rupiah Paket Pengadaan Barang dan Jasa di Sekretariat Daerah Tubaba Tahun 2023 Terindikasi Dugaan Mark Up

Dalam ucapan Dandim 0106 Aceh Tengah Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo SE.M.,Han, Selamat menjalankan amanah dan tanggungjawab baru. Kami atas nama Keluarga besar Kodim 0106/Ateng Tengah mengucapkan terimakasih kepada Abang Yovandi Kajari Aceh Tengah yang selama kepemimpinannya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tengah telah ikut berkontribusi dan memiliki peran penting dalam pembangunan negeri di atas awan ini terutama dalam penegakan hukum,” Katanya.

Baca juga beritanya  Deklarasi Anti Narkoba, Tertib Berlalulintas, dan Anti Perjudian Digelar Polres Bener Meriah

Lanjutnya, meskipun tidak lagi bertugas di Kab, Aceh Tengah tetapi diharapkan hubungan kekeluargaan tetap terjaga melalui silaturahmi dan komunikasi. “sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas sumbangsih pemikiran, ide serta masukan untuk aceh tengah lebih baik dan lebih maju. Dan mohon maaf apabila selama bekerjasama terdapat hal-hal yang tidak sesuai.” Ungkapnya.

Sementara itu, Yovandi Kajari Aceh Tengah menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas kerjasama yang diberikan selama ini “Sehingga saya secara pribadi selama menjabat sebagai Kajari aceh tengah dan jajaran dapat menjalankan tugas dengan baik.

Baca juga beritanya  Meugang: Personel Polres Bener Meriah dan Polsek Jajaran Lakukan Patroli dan Pengaturan di Pasar

Semoga sinergitas ini terus terjalin dengan baik, antara Kodim 0106/ Aceh Tengah dengan Kajari Aceh Tengah tetap terjaga dengan harmonis, untuk membantu mensukseskan program-program pemerintah daerah demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya”.

  • Bagikan