KEGIATAN ZIKIR, DOA BERSAMA, DAN SANTUNAN ANAK YATIM DALAM RANGKA PENGAMANAN PEMILIHAN KEPALA DAERAH TAHUN 2024 DI POLRES NAGAN RAYA

  • Bagikan

Nagan Raya Brasnews net 11 Oktober 2024 – Polres Nagan Raya menggelar kegiatan Zikir, Doa Bersama, dan Santunan Anak Yatim di Mushola Babut Taqwa Polres Nagan Raya dalam rangka persiapan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 13.00 hingga 14.30 WIB ini mengusung tema “Terwujudnya Pilkada Lancar, Damai, dan Sejuk”.

Baca juga beritanya  Polwan Polda Aceh Saat Atur Lalulintas Berikan Bunga Dan Coklat Kepada Masyarakat

Dalam acara tersebut, Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K., memberikan arahan terkait pentingnya peran Polres dalam menjaga keamanan selama tahapan Pilkada. Beliau menekankan bahwa berbagai langkah persiapan, seperti pelaksanaan Sispamkota dan penyuluhan oleh Bhabinkamtibmas, telah berjalan dengan lancar dan kondusif.

Namun, beliau juga mengingatkan bahwa kesuksesan Pilkada tidak hanya bergantung pada usaha fisik, tetapi juga memerlukan kekuatan spiritual. “Dengan berzikir dan berdoa bersama, kita memohon kepada Allah SWT agar diberikan keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya Pilkada 2024 di Kabupaten Nagan Raya,” ujar Kapolres.

Baca juga beritanya  DPD SPRI Sumut "Serikat Pers Republik Indonesia " Hadiri Acara Silaturahmi Kodam I/BB

Acara ini diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim sebagai bentuk kepedulian sosial dan doa bersama untuk kesuksesan Pilkada mendatang. Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman, tertib, dan kondusif.(*)

  • Bagikan