Ketua DPW BPI KPNPA RI Aceh Chaidir Hasballah SE, CPM,CPArb. Berikan Ucapan Selamat Dan Sukses Kepada Reza Saputra, S.STP,MSi sebagai Kepala BPKA

  • Bagikan

Brasnews.net-Banda Aceh
Dilantiknya Reza Saputra, S.STP,MSi sebagai Kepala Badan Pengelolaan Kekayaan Aceh (BPKA), oleh Pj. Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, SE, M.Si di Anjong Mon Mata komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Selasa (16/4/2024) sore, mendapat apresiasi oleh Ketua DPW BPI KPNPA RI Aceh Chaidir Hasballah SE, CPM,CPArb.

Dalam bincangnya Chaidir Hasballah dengan Brasnews.net diruang kerjanya mengatakan keputusan Pj. Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, SE, M.Si melakukan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Penjabat Pimpinan Tinggi Pratama sebagai Kepala Badan Pendapatan dan Keuangan Aceh (BPKA) Reza Saputra merupakan strategi dan langkah yang sangat tepat.

Pengangkatan Reza Saputra sebagai Pj Kepala BPKA merupakan agenda penting yang akan memberikan dampak besar bagi kemajuan Aceh secara keseluruhan.

Baca juga beritanya  Di Duga Tidak Terlibat Kasus Narkoba Caleg PKB Zulmi Resmi Dibebaskan

Seperti upaya bersama untuk menyukseskan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut serta akan terealisasinya pelaksanaan proyek strategis nasional (PSN) pembangunan Jalan Tol Sigli-Banda Aceh, yang akan terlaksana dalam waktu dekat ini.

Kesemuanya itu merupakan agenda penting yang akan memberikan dampak besar bagi kemajuan Aceh secara keseluruhan dan ini membutuhkan upaya bersama.

Dengan dilantiknya Reza Saputra sebagai Kepala BPKA yang baru diharapkan dapat melaksanakan kinerjanya dengan baik dalam pengelolaan keuangan daerah Aceh dan juga dapat mensukseskan pelaksanaan PON XXI dan PSN di Aceh sesuai dengan harapan Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah, SE, M.Si

Dalam amanatnya Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah, SE, M.Si juga mengingatkan seluruh jajaran BPKA dapat memberikan dukungan sesuai dengan kewenangan yang dimilikinya, sehingga pelaksanaan PON dan juga proyek strategis nasional Tol Sigli Banda Aceh dapat terselesaikan dengan baik.

Baca juga beritanya  Diduga Lambat Mulai Dari Dana TC Hingga Pelepasan Atlet Popda Aceh Timur Belum Dimulai Ada Apa.

PON XXI Aceh-Sumut adalah kesempatan emas bagi Aceh untuk menunjukkan potensi dan kemampuan dalam penyelenggaraan acara olahraga skala nasional.

Selain menjadi ajang prestisius, PON juga menjadi momentum mendukung pembangunan manusia yang lebih baik melalui olahraga, kata Gubernur.

Oleh karena itu saya atas nama DPW BPI KPNPA RI Aceh sangat mengharapkan kepada Kepala BPKA yang baru, agar dapat bekerja sebaik mungkin dan dapat bersinergitas dengan instrumen instrumen yang ada beserta jajaran di Pemerintahan Provinsi Aceh.

Baca juga beritanya  Jum'at curhat Kapolres Aceh Utara bersama muspika plus di kemesjidan Nurul Iman berghang kecamatan Tanah Luas

Semoga Kepala BPKA Reza Saputra, S.STP,MSi dapat melaksanakan kinerjanya dengan baik dalam pengelolaan keuangan daerah Aceh dan juga dapat mensukseskan pelaksanaan PON XXI dan PSN di Aceh sesuai dengan amanah Pj Gubernur Aceh saat pelantikanya sebagai Kepala Badan Pengelolaan Kekayaan Aceh (BPKA), di Anjong Mon Mata komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Selasa sore tadi.

DPW BPI KPNPA RI Aceh sangat mengharapkan kepada Kepala BPKA yang baru juga dapat mendongkrak/meningkatkan Pendapatan Asli Daerah. Selamat dan Sukses kepada Reza Saputra, S.STP,MSi sebagai Kepala BPKA yang baru, ujar Ketua DPW BPI KPNPA RI Aceh Chaidir Hasballah SE, CPM,CPArb.

Wartawan Wiwin Hendra

  • Bagikan