Ketua Koni Aceh Buka Turnamen Futsal U-17 Humaira Cup di Sigli

  • Bagikan

Brasnews.net – SIGLI
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh, Kamaruddin yang akrab disapa Abu Razak, resmi membuka turnamen futsal U-17 Humaira Cup yang digelar di GOR Alun-Alun Kota Sigli, (21/6/2024).
Acara ini berlangsung meriah dan diikuti oleh 23 tim futsal dari seluruh Aceh.

Dalam sambutannya, Abu Razak menekankan pentingnya peran olahraga dalam mengembangkan bakat para atlet muda di Aceh. “Hal ini akan menumbuhkan dan mengembangkan para atlet usia dini untuk bisa berprestasi sebagai modal olahraga di masa mendatang,” ujarnya.

Baca juga beritanya  Yudisium Angkatan XVIII Fakultas Teknik Prodi Informatika Universitas Gajah Putih Tahun Akademik 2022-2023.

Acara pembukaan turnamen ini dihadiri oleh para muspika Kota Sigli serta perwakilan Forkopimda Kabupaten Pidie. Kehadiran mereka menambah semarak dan semangat acara tersebut.

Turnamen futsal U-17 Humaira Cup ini diharapkan dapat menjadi ajang yang dapat memotivasi dan mengasah kemampuan para atlet muda Aceh, serta menjadi langkah awal menuju prestasi yang lebih tinggi di masa depan.

Baca juga beritanya  Satgas TMMD Komsos Bersama Masyarakat

Ketua KONI Aceh, Abu Razak, juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan Turnamen Futsal U-17 ini. “Terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi dalam mensukseskan turnamen ini”, tutupnya.

Isa Alima

  • Bagikan