Ketua PB Golf Pusat Japto ‘Aceh Mulai Muncul Atlet Berprestasi‘

  • Bagikan

Brasnews.net – Banda Aceh
Ketua Pengurus Besar Persatuan
Golf Indonesia (PB PGI) KPH Japto Soerjosoemarno mengatakan Aceh mulai muncul atlet berprestasi di kancah nasional.l dan internasional, begitu pula di cabang olahraga golf.

‘Saya melihat Aceh dalam beberapa tahun terakhir mulai bangkit, termasuk golf’, ujarnya usai melantik Pengprov Golf Aceh 2024 – 2018 di pendopo gubernur, Jumat (14/6/2024).

Baca juga beritanya  Tertunda 2 Jam, Riswan Toni Kecewa Layanan Pelabuhan Merak-Bakauheni, YLKI Lampung Minta Evaluasi Kinerja ASDP

Japto tiba sekitar pukul 10.00 WIB bersama beberapa pengurus pusat menggunakan pesawat khusus dan disambut Asisten III Pemerintah Aceh Iskandar dan pengurus golf provinsi dan Ketua Pemuda Pancasila Teuku Juliansyah Darwin

Japto menyebutkan prestasi atlet tidak lepas dari keberhasilan pengurus dalam tugasnya menghimpun menampung dan meningkatkan mereka menjadi petarung.

Ia juga mengetahui bagaimana perjalanan golf Aceh selama ini yang hanya apa adanya. Namun tekad dan kerja keras justru mampu bangkit. Semoga ke depan banyak melahirkan atlet golf pemula dengan mengutip moto PP ‘Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang’

Baca juga beritanya  Polres Muara Enim Peletakan Batu Pertama : Bedah Rumah untuk Warga Desa Harapan Jaya dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

“Mudah mudahan Aceh sebagai tuan PON XXI 2024 bisa menghasilkan emas dan daerah lain akan belajar ke daerah ujung sumatera,” ungkap Japto yang juga Ketua Pemuda Pancasila (PP) Pusat.

Penjabat Gubernur Aceh diwakili Asisten III Iskandar menyampaikan terima kasih dan dukungan penuh kepada Pengprov PGI Aceh untuk bekerja lebih keras, profesional dan penuh dedikasi.

Baca juga beritanya  Terkait Pemberitaan Lahan Mangrove di Desa Kwala Langkat Dirusak Pemilik Lahan, Kades Dan Tokoh Masyarakat Angkat Bicara !!

Pengurus terpilih diminta memiliki kompetensi dan komitmen dalam rangka mencapai prestasi tertinggi golf di Aceh.

Isa Alima

 

  • Bagikan