Kodim 0119/BM Selenggarakan Bazar UMKM, Sambut HUT TNI Ke 79

  • Bagikan

Redelong – Brasnews.net Dalam rangka menyambut Dirgahayu ke 79 HUT TNI, Kodim 0119/BM gelar Bakti Sosial, Bazar UMKM dan Makan Gratis bertempat di Lapangan Makodim 0119/BM Jl. Jalur Dua Desa Wonosobo, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Minggu (22/09/2024).

Komandan Kodim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan, S.E.,M.Han., diwakili Kasdim 0119/BM Mayor Arh Nasrib saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan, dalam menyambut peringatan HUT TNI ke 79, Kodim 0119/BM menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya Bazar UMKM, Baksos seperti pemberian santunan kepada Warakawuri dan ada juga makan gratis.

Baca juga beritanya  Kodim 0119/BM: Berikan Surprise HUT Ke-19 Polres Bener Meriah

Berbagai kegiatan ini, dilakukan sebagai bentuk upaya dan peran serta TNI khususnya Kodim 0119/Bener Meriah dalam memajukan para pelaku UMKM serta sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar, kata Kasdim.

Melalui kegiatan ini, lanjut Kasdim diharapkan akan mampu menjadi jalinan tali silaturahmi yang baik antara TNI dan masyarakat sehingga makin kokohnya kemanunggalan TNI bersama Rakyat, pungkasnya.

Baca juga beritanya  Wabup Ikuti Zoom Meeting Review Program Bangga Kencana, ini Kata Sekda

Berbagai stand UMKM menjual aneka kebutuhan masyarakat, mulai dari sembako, olahan makanan ringan, dan berbagai macam aksesoris. Bazar UMKM yang digelar oleh Kodim 0119/BM tersebut disambut antusias oleh keluarga prajurit, maupun masyarakat umum, (Pendim 0119/BM).

Zhara

  • Bagikan